Home » News » Seorang Perempuan di Korea Ini Terlihat Awet Muda Meski Usianya Setegah Abad

Seorang Perempuan di Korea Ini Terlihat Awet Muda Meski Usianya Setegah Abad



Jakata – Di usia setengah abad biasanya telah mulai timbul atau memiliki tanda-tanda penuaan pada wajah dan tubuhnya. Kulit keriput hingga bagian-bagian tubuh tertentu sudah mulai kendur, wajar memang, namun ternyata tidak semua perempuan mengalami hal demikian.

Seorang Perempuan di Korea Ini Terlihat Awet Muda Meski Usianya Setegah Abad

Lee Su Jin

Seorang perempuan asal Korea Selatan tampak awet muda meski telah berusia 50 tahun alias setengah abad. Namanya Lee Su Jin, seorang dokter gigi Negeri Ginseng ini seolah menjelma jadi sosok pesaing anak muda di tengah ibu-ibu seusianya mengalami masalah kesehatan.

Baca juga : Cadangan Bahan Bakar Nuklir Milik Iran Mencapai 950 Ton

Tak hanya awet muda seperti gadis berusia 25 tahun, Lee Su Jin sangat menjaga bentuk tubuh hingga tidak ada bagian yang terlihat kendur atau keriput. Alih alih nampak kusam, wajah Lee justru begitu kencang dengan garis-garis halus yang hampir tidak terlihat.

Perempuan yang kemudian mengaku lahir pada 1969 tersebut telah berlatih ilmu kedokteran gigi selama 16 tahun. Hingga lalu menjadi terkenal setelah menjadi bintang tamu di acara tv Korea berjudul Same Bed Different Dreams bersama putrinya.

Dalam acara tersebut, seperti yang tertulis dalam laman Oddity Central, Kamis (19/7/2018), putri Lee mengungkapkan ibunya telah menjadi pecandu selfie, karena sering berfoto dan kemudian mengunggahnya ke Instagram, hingga menarik perhatian netizen dan mengikutinya. Sebagian besar pengikut Lee yang sudah berjumlah ribuan itu menaruh rasa penasaran pada penampilannya yang tampak lebih muda dari setengah umurnya yang sudah setengah abad.

Dari banyaknya pengikut yang ada di akun Instagram Lee @sjeuro, banyak pula pengikutnya yang sering berkomentar positif, menggembirakan, dan menyatakan keterkejutan mereka setelah mengetahui usia Lee sebenarnya. Namun, di antara banyak pengikut yang memujinya, tidak sedikit pula yang menganggap wajah kencang dan tubuh sempurna Lee adalah hasil operasi plastik, yang dianggap secara signifikan mempertahankan penampilan mudanya.

“Plastiknya di sini,” tulis seseorang dalam kolom komentar Lee Su Jin. “Ya, kita bicara tentang Korea, aku yakin dia melakukan tindakan banyak pada wajah dan tubuhnya,” tambah netizen lain.

(Png – sisidunia.com)