Home » Hiburan » Putri Ayu Mengaku Sedang Sibuk Dengan Lagu Barunya

Putri Ayu Mengaku Sedang Sibuk Dengan Lagu Barunya



Jakarta – Putri Ayu, namanya dikenal sebagai penyanyi jebolan salah satu ajang pencarian bakat. Gadis yang pernah berduet dengan David Foster ini, diketahui merupakan sosok yang ramah, supel, dan gemar bercerita.

Putri Ayu Mengaku Sedang Sibuk Dengan Lagu Barunya

Putri Ayu

Bernama lengkap Putri Ayu Rosmei Silaen, dara kelahiran 24 Mei 1997 tersebut, baru-baru ini mengikuti syuting video lirik lagu terbarunya, “Tak Punya Hati”, yang berjalan cukup menyenangkan.

“Saat ini aku sedang fokus untuk merilis lagu baru, judulnya ‘Tak Punya Hati’. Jadi cerita lagunya tentang perasaan yang campur aduk. Ada perasaan sedih, marah, pokoknya tentang perasaan galau seseorang karena diselingkuhin pasangannya,” ujar Putri Ayu.

Lebih lanjut, Putri Ayu menjelaskan bahwa dirilisnya lagu “Tak Punya Hati” merupakan salah satu cara untuk mempertahankan eksistensi bermusiknya di industri tanah air.

“Dalam pengerjaan proses produksi lagu ini, aku dibantuin sama Om Irvan Nats untuk rekaman vokalnya. Dia yang nge-direct vokal aku. Waktu itu sih rekaman di studio Braderland Jakarta Selatan. Tapi kalau untuk proses rekaman musik dan lagu, aku dibantuin sama Kak Barry dan istrinya, Mytha Lestari,” ia memaparkan.

Di sela-sela kesibukannya manggung dan kuliah ini memakan waktu produksi tiga bulan, lagunya digarap, dimulai dari pengenalan lagu hingga workshop, sampai akhirnya rekaman.

“Aku belum pernah pacaran dan diselingkuhin, amit-amit jangan sampai juga. Untuk penghayatan tema lagu ini supaya bisa pas dan emosinya dapat, aku banyak sekali nonton film-film korea,” ujar Putri Ayu.

Putri Ayu menjelaskan bahwa ini merupakan bentuk dukungannya kepada industri radio yang telah memberikan kontribusi besar bagi kelangsungan karir bernyanyinya, ketika ditanya terkait rencana promo lagunya yang akan eksklusif lebih dulu diputar di radio.

Baca juga : Momo Hengkang, Geisha Gaet Vokalis Baru

“Radio itu teman berkarir, salah satu cara untuk update lagu-lagu baru ya lewat radio. Enaknya kalau dengar radio itu bisa sambil ngapain aja dan di mana saja. Nah… Ide rilis duluan di radio ini juga merupakan bentuk apresiasi dan ucapan terimakasihku untuk radio yang sudah membesarkan namaku seperti sekarang ini. Jadi tanggal 18 juli kita akan rilis dulu eksklusif hanya di radio, baru nanti tanggal 23 Juli kita naikin lagu “Tak Punya Hati” ini di RBT, platform digital music streaming, dan juga Youtube,” ujar Putri Ayu menegaskan rencananya.

Lagu bernuansa galau dengan tempo lambat ini memang bercerita tentang patah hati yang secara umum dialami banyak orang, yaitu tentang perselingkuhan. Tetapi untuk kualitas musik dan vokal, sepertinya mampu menjadi wakil yang tepat untuk mengungkapkan perasaan bagi yang mengalaminya.

Putri Ayu pun diharapkan bisa penyanyi wanita yang menamba perbendaharaan musik Indonesia. Lebih lanjut, para pecinta musik bisa membuat tagar #maridengarputriayudiradio.

(Png – sisidunia.com)