Home » Hiburan » Maia Estianty Kembali Pamer Liburan Mewah Ke Langkawi

Maia Estianty Kembali Pamer Liburan Mewah Ke Langkawi



Jakarta – Belum lama ini, Maia Estianty menghabiskan waktu liburan di Langkawi, Malaysia. Maia berangkat ke Malaysia menggunakan jet pribadinya.

Hal tersebut dapat dilihat dari unggahan mantan istri Ahmad Dhani ini di Instagram-nya.

Baca juga : Di Balik Kontroversi, Dinar Candy Ternyata Punya Sederet Prestasi

“From the mountain (Batu Malang) to the white sands of Langkawi island.
Ngeeenngggggg…. Nyupir nyupir….. ala2 simulator..
#legacy650 #langkawi2018 #malaysia #maiaestianty #diarymaia #upinthesky #upintheair #privatejet” tuliasnya

Ternyata, Maia terbang ke Malaysia usai berlibur ke Kota Malang. Seperti yang diberitakan sebelumnya, bukan kunjungan penting karena di kota Bunga itu Maia yang datang bersama penyanyi Yuni Shara dan Meichan yang kini berubah nama menjadi Dita itu hanya untuk berwisata kuliner.

Bedanya di liburan kali ini Maia bisa merasakan duduk di kursi kendali pilot pesawat. Tak hanya menggunakan jet pribadi, rupanya Maia juga menginap di hotel yang terbilang cukuo fantastis.

Selama di Langkawi, Maia pun menjatuhkan pilihan dengan menginap di satu hotel berbintang, yaitu The St. Regis Langkawi. Hal tersebut diketahui dari postingan Maia di Instagram yang mencantumkan lokasinya.

Dilansir dari Tribun Travel, The St. Regis Langkawi merupakan hotel bintang lima. Hotel ini berada di jalan Pantai Beringin, Langkawi dan membutuhkan tempuh hanya lima menit dengan berkendara dari Kuah Jetty dan Pelabuhan Feri Langkawi.

Tempat inap Maia Estianty ini terbilang cukup mewah. Ada penyejuk udara dan dilengkapi dengan stasiun docking iPod serta televisi LCD di 89 kamar.

Selain itu, setiap kamar memiliki balkon pribadi serta akses internet kabel dan nirkabel tersedia gratis. The St. Regis Langkawi juga memunyai beberapa tipe kamar yang semakin memanjakan para tamu.

Di antaranya Premier Rainforest, Premier Andaman Sea, St. Regis Suite, St. Regis Pool Suite, Panoramic Suite Non-Smoking, Penthouse Suite, Astor Suite, Sunset Royal Villa, dan Sunset Villa. Tarif inap permalamnya di hotel ini terbilang cukup mahal lho.

Melansir dari situs booking.com, Maia harus merogoh sedikitnya uang mulai Rp 4,6 juta – Rp 7,4 juta untuk tipe kamar Premier Rainforest dengan bonus pemandangan hutan hujan.

Untuk tipe ST. Rehis Suite menawarkan pemandangat laut laut. Tarifnya mulai Rp Rp 6,4 juta hingga Rp 11 juta.

Nah, untuk St. Regis Suite dengan akses kolam renang, Maia harus membayar Rp 7,5 juta hingga Rp 12,5 juta per malam. Untuk tipe kamar lainnya, yaitu Suite Penthouse, tarifnya sekitar Rp 9,2 juta hingga Rp 10,3 juta, sedangkan Suite Astor sekira Rp Rp 18,8 juta hingga Rp 19,9 juta.

Dari sederet tipe kamar tersebut, maka Vila Sunset termasuk yang cukup mahal, karena tarifnya Rp 14 juta dan Suite Panoramic, bertarif Rp 8,8 juta per malam. Maia sendiri memilih Premier Andaman Sea, yaitu kamar dengan pemandangan Laut Andaman.

Ibu dari tiga orang anak ini perlu mengeluarkan uang Rp 5,4 juta hingga Rp 8,4 juta per malam. Dilansir dari akun Instagram Maia Estianty, intip nih potret liburannya di Langkawi Malaysia.

(Png – sisidunia.com)