Home » Hiburan » Brad Pitt Kepergok Makan Malam Bareng Jennifer Aniston di London

Brad Pitt Kepergok Makan Malam Bareng Jennifer Aniston di London



London – Terus beredar luas, kabar mengenai Jennifer Aniston dan Brad Pitt kembali bersama. Kali ini, tabloid Grazia menyebutkan, Jennifer Aniston dan Brad Pitt tertangkap kamera melakukan pertemuan di London, Inggris.

Brad Pitt Kepergok Makan Malam Bareng Jennifer Aniston di London

Brad Pitt

Jennifer Aniston dan mantan suaminya itu ingin memperbaiki hubungan mereka.

Melainkan hanya pertemanan, bukan untuk kembali merajut kasih. Hubungan sang aktor dengan Jennifer Aniston sempat rusak, saat Brad Pitt berselingkuh dengan Angelina Jolie.

Pertemuan di London, Inggris, ini dianggap sebagai gencatan senjata bagi Jennifer Aniston dan Brad Pitt, seperti diwartakan Hollywoodlife, baru-baru ini.

Pertemuan itu terjadi secara tak sengaja. Jennifer Aniston disebut-sebut tengah syuting serial terbarunya, Murder Mystery.

Seorang sumber menyebutkan, “Jen (panggilan Jennifer Aniston) dan Brad bertemu saat makan malam. Ini bukan reuni, hanya pertemuan biasa.”

Baca juga : Di Balik Kontroversi, Dinar Candy Ternyata Punya Sederet Prestasi

Brad Pitt bertemu Jennifer Aniston untuk menenangkan sang artis, ketika sumber lain menyebutkan. Jennifer Aniston baru saja mengumumkan perceraiannya dengan Justin Theroux.

Jennifer Aniston dan Brad Pitt disebut-sebut terlibat pembicaraan yang seru. Namun hingga kabar ini beredar, belum ada konfirmasi dari keduanya.

(Png – sisidunia.com)