Home » Hiburan » Tina Toon Tak Ingin Membuang Kesempatan Jadi Wakil Rakyat

Tina Toon Tak Ingin Membuang Kesempatan Jadi Wakil Rakyat



Jakarta – Dengan masuk bursa caleg (calon legislatif), aktris sekaligus penyanyi Tina Toon memutuskan untuk maju ke dunia politik.

Tina Toon Tak Ingin Membuang Kesempatan Jadi Wakil Rakyat

Tina Toon

Keputusannya itu membuat kaget banyak pihak.

Pasalnya, di dunia politik masyarakat belum pernah tahu kiprah Tina. Tetapi ia sudah bergabung dengan sayap partai PDIP, yang bernama Banteng Muda Indonesia (BMI).

Tina mengaku sangat percaya diri untuk maju ke dunia politik, ketika dihubungi melalui aplikasi pesan, Selasa (17/7/2018).

Bahkan, Tina yakin dan sudah siap mental, untuk maju menjadi Calon Legislatif (Caleg) DPRD DKI Jakarta. Ia juga sudah mendaftarkan dirinya ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) DKI Jakarta, di kawasan Salemba, Jakarta Pusat, Selasa siang.

“Kalau untuk menjadi Caleg, alasannya sih intinya kalau aku dikasih kesempatan untuk menjadi Wakil Rakyat kenapa ngga,” kata Tina Toon.

Ia berjanji akan mengedepankan kepentingan warga Ibu Kota, jika nantinya Tina lolos dalam pendaftaran di KPUD DKI Jakarta dan bisa menang dalam Pemilihan Legislatif DPRD DKI Jakarta.

Baca juga : Proses Perceraian, Nikita Mirzani Tak Hentikan Proses Pembangunan Rumah Mewahnya

“Kalau memang lolos, yah aku harus bisa mengedepankan kepentingan banyak orang. Karena di daerah aku, masalah banjir lah, UMKM, masalah jalanan, dan lain-lain masih banyak,” ucapnya.

Lanjut Tina, jika nantinya menang dalam Pileg DPRD DKI Jakarta, ia akan bekerja untuk rakyat karena sudah diberikan kepercayaannya lewat pemilihan umum.

“Nah dengan aku di sini, jadi bisa ikut menyuarakan dan mendorong program pemerintah daerah untuk bisa bekerja bagi rakyat,” ujar Tina Toon.

(Png – sisidunia.com)