Home » Hiburan » Proses Perceraian, Nikita Mirzani Tak Hentikan Proses Pembangunan Rumah Mewahnya

Proses Perceraian, Nikita Mirzani Tak Hentikan Proses Pembangunan Rumah Mewahnya



Jakarta – Tak lantas menghentikan niat Nikita Mirzani untuk membangun hunian mewah dan nyaman miliknya, ketika menggugat cerai Dipo Latief. Rumah yang berlokasi di kawasan Petukangan, Ciledug, Jakarta Selatan, itu kabarnya memakan biaya hingga Rp 10 M.

Proses Perceraian, Nikita Mirzani Tak Hentikan Proses Pembangunan Rumah Mewahnya

Nikita Mirzani

Bangunan itu sudah tampak menjulang tinggi dibandingkan dengan rumah-rumah di sekitarnya, meski belum 100 persen rampung.

Bagaimana tidak, Nikita Mirzani sengaja membangun rumahnya hingga tiga lantai. Dua rumah yang tadinya di belakang bangunan baru tersebut pun dibeli presenter ‘Pagi Pagi Pasti Happy’ itu untuk memperluas kediamannya bersama sang buah hati.

Beberapa kuli bangunan masih sibuk memasang semen dan memoles tembok. Sayang, mandor yang memimpin pembangunan rumah tersebut tidak berada di lokasi, sehingga tak bisa dimintai keterangan.

Namun, rumah Nikita Mirzani itu akan rampung dibangun dalam satu tahun ke depan, menurut petugas keamanan komplek, Janur Sangkalabiru. Keterangan itu ia dapat dari mandor yang bertugas, Budi.

“Satu tahun lagilah selesainya. Soalnya waktu itu kan katanya habis Lebaran. Tapi jadinya mundur kata mandornya,” ujar Janur Sangkalabiru saat ditemui di pos.

Baca juga :  Inilah Sederet Pria Yang Dikabarkan Pernah Dekat Dengan Nikita Mirzani

Menurut Janur, rencananya rumah dengan konsep tropis minimalis itu akan dipoles dengan cat bernuansa biru. Janur menegaskan bahwa rumah Nikita Mirzani merupakan satu-satunya bangunan tiga lantai di kawasan tersebut.

“Biru langit (cat tembok) lah gitu, kata mandornya. Iya, cuma dia yang (rumahnya) tiga lantai di sini,” paparnya.

(Png – sisidunia.com)