Home » News » Karakter Marvel Akan Diterbitkan Untuk Pembaca Generasi Muda

Karakter Marvel Akan Diterbitkan Untuk Pembaca Generasi Muda



Jakarta – Marvel Comics kembali mempublikasikan informasi mengenai segmentasi pembaca muda sehari setelah pengumuman komik ‘Shuri’. Marvel Comics akan bekerja sama dengan IDW Publishing merilis buku komik bagi anak-anak dan remaja.

Karakter Marvel Akan Diterbitkan Untuk Pembaca Generasi Muda

Komik Marvel

Karakter-karakter Marvel yang paling populer kembali diterbitkan kedua penerbit tersebut dari Marvel Cinematic Universe.

Baca juga : Tuai Kontroversi, Patung Tupai Raksasa di Kazakhtan Ini Seharga Rp 963,7 Juta

“Dari Iron Man, Captain Marvel, dari Hulk hingga Shuri akan kami terbitkan untuk pembaca generasi muda,” ujar Kepala Editor IDW Publishing John Barber.

“Dengan tim ini Marvel Comics dan IDW bertujuan untuk membawa komik baru dan menarik generasi milenial yang tumbuh di dunia Marvel,” ujarnya lagi.

Kolaborasi antara Marvel dan IDW dimulai lewat seri Spider-Man yang menampilkan Peter Parker dan Miles Morales pada November 2018. Diikuti oleh seri Avengers yang dimulai pada Desember lalu semesta Black Panther pada Januari 2019.

“Marvel Comics senang bekerja dengan IDW dan berbagi cerita baru dengan para penggemar muda kami. Karakter-karakter Marvel menginspirasi kami melalui kekuatan untuk tekad mereka. Kami ingin berbagi perjalanan mereka dengan penggemar muda kami,” kata Kepala Editor Marvel, C.B Cebulski.

Sebagai penerbit buku komik terbesar di dunia, baik IDW dan Marvel Comics menghasilkan pengalaman bercerita visual yang berbeda. Serta berkualitas tinggi bagi pembaca tua dan muda.

“Dengan menggabungkan upaya kami, Marvel akan terus mengenalkan budaya populer dan hasilnya akan spektakuler,” pungkasnya.

(Png – sisidunia.com)