Home » Hiburan » Disebut Salah Kostum Saat di Rusia 2018, Via Vallen Berikan Penjelasan

Disebut Salah Kostum Saat di Rusia 2018, Via Vallen Berikan Penjelasan



Jakarta – pertandingan final Piala Dunia 2018 antara Kroasia vs Prancis langsung disaksikan Via Vallen di Stadion Luzhniki, Rusia. Pedangdut satu ini memamerkan fotonya saat menyaksikan pertandingan yang diselenggarakan Minggu (16/7/2018) tersebut.

Disebut Salah Kostum Saat di Rusia 2018, Via Vallen Berikan Penjelasan

Via Vallen

Sebelumnya, Via Vallen sudah tiba di Rusia saat menyaksikan pertandingan semi final antara Inggris dan Kroasia. Saat menyaksikan laga tersebut, Via Vallen menggunakan pakaian serba Manchester United (MU) sebagai bentuk dukungannya.

Baca juga : Tak Banyak Yang Tahu, Pedangdut Ini Ternyata Jalin Persahabatan Dengan Nafa Urbach

Hal tersebut terlihat dari foto Via Vallen yang diunggah di akun Instagram miliknya, @viavallen, Kamis (12/7/2018). Via Vallen datang ke Luzhiniki Stadium mengenakan jaket dan kaos MU berwarna hitam putih.

Kali ini, Via Vallen kembali mengunggah foto saat saksikan final Piala Dunia 2018. Pelantun lagu ‘Sayang’ ini juga tak lupa berpose di dengan menghadap lapangan sembari memperlihatkan tiketnya.

Via tampak menggunakan sebuah outer berwarna putih yang cukup menerawang. Ternyata, penampilan Via Vallen disebut salah kostum oleh seorang netizen.

Menanggapi hal itu, Via Vallen memberikan penjelasannya. Ia membalas komentar dari akun Instagram @princesslike2415.

Dalam komentarnya, Via Vallen menjelaskan tentang orang-orang di sana saat menyaksikan kostumnya.

“@princesslike2415 seharusnya memang pake jersey yaaa tp yang pake kaya via gini banyak kok bahkan ada yang llebih sangar pakau gaun full payet blink2 ala2 penyanyi dangdur jaman dulu bangeeetttt” tulisnya.

(Png – sisidunia.com)