Home » Hiburan » Sang Pacar Ikut Nasehati Ovi eks Duo Serigala Soal Gaya Busana

Sang Pacar Ikut Nasehati Ovi eks Duo Serigala Soal Gaya Busana



Jakarta – Ovi Sovianti kini memiliki pacar baru bernama Franky. Franky kini ikut mendampingi dan mempersiapkan penampilan Ovi eks Duo Serigala.

Sang Pacar Ikut Nasehati Ovi eks Duo Serigala Soal Gaya Busana

Ovi Sovianti

Ovi ovianti

Beberapa bulan lalu, mantan duet Pamela Safitri itu baru mengaku digugat cerai oleh suaminya kini sudah move on. Tak hanya sebagai kekasih, Franky juga seringkali menasihati dan memberikan masukan pada Ovi untuk setiap penampilannya.

Baca juga : Meski Bentuknya Mirip Daster, Harga Dress Nagita Slavina Ini Bikin Melongo

“Waktu dia tampil dengan duonya dulu itu bertolak belakang dengan kepribadiannya dia. kalau jalani sesuatu bertentangan dengan kepribadiannya. Saya bilang jadi lah diri sendiri. Saya jadikan Ovi untuk role modelnya Inul Daratista. Inul lahir bukan dari kontroversi berita yang terlalu banyak. Tapi dengan karya. Kamu harus bertahan lama dengan mutu dan kwalitas bukan sensasi,” kata Franky saat menemani Ovi Sovianti mengisi acara kawasan BSD, Tangerang Selatan, belum lama ini.

Ovi memang dikenal dan muncul sebagai penyanyi dangdut dengan tampilan seksi. Meski tak mau melarang Ovi menggunakan pakaian seksi, Franky mengatakan itu asal sesuai dengan tempatnya.

“Tergantung tuntutan. Kayak waktu itu untuk film, dia dituntut menggunakan baju olahraga yang memang gimana sih kalau ditempat fitnes. Kalau hal kayak gitu nggak bisa larang itu profesional. Dia jalan sama saya nggak ada baju yang terbuka. Saya bukan laki-laki yang senang mengeksplor sensualitas wanita untuk menjadi bahan jualan. Saya berprinsip, bukan sok suci ya. Rezeki yang Allah kasih adalah yang terbaik. Makanya jalan Allah itu beda dengan yang lain,” tuturnya sambil melihat ke arah Ovi.

“Beda sih beda banget. Emang dari penampilan Ovi. Kalau dulu fokusnya Duo Serigala yang seksi tanpa mikir embel-embel suara. Sekarang, dari baju dan penampilan diperhatikan sama Franky nggak boleh sembarangan. Kecuali ada tuntutan peran,” sambung Ovi.

Sadar tidak selalu bisa mendampingi sang kekasih, Franky membantu Ovi saat menyiapkan kostum untuk manggung. Menurut Franky, kecantikan itu bukan apa yang diperlihatkan dan jadi kontroversi.

“Kalau saya nggak dampingi, tapi kostum saya yang siapin. Dari segi penampilan syukur alhamdulillah direspons sama banyak orang. Tanpa harus menonjolkan sensitifnya dia. Ovi karakter yang low profile dan friendly. Ketika nanti di atas jangan jadi pribadi lama. Kamu harus jaga relasi, berbaur. Saya push dia dari segi olah vokal. Dalam hal ini saya membangkitkan dia dari sisi kepercayaan diri dia ,” ucap Franky.