Home » Hiburan » Pevita Pearce Kaget Melihat Antusiasme Penonton di Kanada Untuk Film Terbarunya

Pevita Pearce Kaget Melihat Antusiasme Penonton di Kanada Untuk Film Terbarunya



Jakarta – Pevita Pearce menghadiri festival film bertaraf internasional. Kendati demikian, pemeran Kiona dalam film ‘Buffalo Boys’ ini mengaku deg-degan di penayangan world premiere film terbarunya itu.

Pevita Pearce Kaget Melihat Antusiasme Penonton di Kanada Untuk Film Terbarunya

Pevita Pearce

Dengan mengenakan jumpsuit warna abu-abu, Pevita yang mewakili rekan-rekannya di ‘Buffalo Boys’ tak menyangka akan antusias penonton. Bahkan detik-detik film terbarunya bakal diputar pemilik nama lengkap Pevita Cleo Eileen Pearce itu merasa tegang.

Baca juga : Agnez Mo Dipacari Oleh Seorang Produser Musik ?

“Tegang, lebih ke tegang senang sih,” papar Pevita Pearce pada detikHOT di Auditorium Des Diplomes de la SGWU, 1455 Boulevard de Maisonneuve O, Montreal, Kanada, Sabtu, (14/7/2018) waktu setempat.

“Mudah-mudahan mereka bisa selama dua jam itu di dalam studio terhipnotis dan bisa menikmati semuanya karena kan kita kerja keras untuk film ini dan mari kita lihat nanti,” tambahnya antusias.

Pevita Pearce tiba di Montreal, Kanada sejak (12/7/2018) waktu setempat. Bersama Mike Wiluan selaku sutradara dan Rayya Makarim co-writter ‘Buffalo Boys’ menghadiri world premiere di Fantasia Film Festival 2018 yang ke-22 kalinya.

Tak banyak yang bisa dikatakan Pevita Pearce saat melihat antrean penonton yang ingin menyaksikan film ‘Buffalo Boys’ begitu mengular. Dengan budaya yang berbeda Pevita sempat merasakan kaget dengan karakter penonton yang begitu atraktif.

“Banget surprise-nya,” pungkasnya.

Sang penulis skenario, Rayya Makarim juga merasakan hal yang sama. Ia mengaku tercengang melihat antusias penonton Fantasia Film Festival.

“Senang banget antriannya itu dari depan gedung sampai around the corner sampai ke belakang-belakang jadi seneng sih,” papar Rayya Makarim.

Film ‘Buffalo Boys’ sendiri juga akan tayang di New York Asian Film Festival di New York, Amerika Serikat. Sedangkan di Indonesia film yang dibintangi oleh Yoshi Sudarso, Ario Bayu dan Hannah Al Rashid bakal tayang pada 19 Juli mendatang.

(Png – sisidunia.com)