Home » Techno » Nokia X5 Kini Sudah Siap Diluncurkan

Nokia X5 Kini Sudah Siap Diluncurkan



Jakarta – Beberapa waktu lalu, HMD Global sempat menunda peluncuran Nokia X5. Namun, kini ponsel tersebut sudah siap diperkenalkan mereka.

Nokia X5 Kini Sudah Siap Diluncurkan

Nokia X5

Berdasarkan sumber yang dihimpun laman Gizchina, HMD Global telah menetapkan jadwal untuk meluncurkan ponsel barunya itu. Dipilihlah tanggal 17 Juli mendatang sebagai waktu kelahiran Nokia X6.

Baca juga : LG Akan Luncurkan Ponsel Yang Layarnya Bisa Ditekuk

Mesk tanggal peluncuran telah terungkap, pihak HMD Global sejauh ini belum mengonfirmasi akan hal tersebut. Alhasil benar tidaknya kabar ini masih harus menunggu lagi.

Sebelumnya diberitakan, sedianya HMD Global akan merilis Nokia X5 pada 11 Juli lalu. Sayangnya terpaksa ditunda lantaran ponsel ini mengalami kendala.

Lewat akun Weibo, HMD Global mengumumkan pembatalan peluncuran ponsel barunya itu. Mereka mengatakan pembatalan ini perlu dilakukan karena ada masalah terkait dengan tempat acara peluncuran.

HMD Global menghadirkan Nokia X5 untuk pasar China. Sementara di global, mereka mengubah nama perangkat ini menjadi Nokia 5.1 Plus.

Nokia X5 akan menjadi perangkat kedua HMD Global yang memiliki notch di bagian atasnya. Mengusung layar 5,8 inch dengan resolusi 1520 x 720 pixel. Ditenagai prosesor Snapdragon seri 600 dan Helio P60.

HMD Global menyediakan opsi RAM 3 GB, 4 GB dan 6 GB. Tersedia pula pilihan ruang penyimpanan 32 GB dan 64 GB. Disebut-sebut Nokia X5 akan dibanderol mulai dari 799 yuan atau sekitar Rp 1,7 juta.

(Png – sisidunia.com)