Home » Hiburan » Nikita Mirazani DIkabarkan Gugat Cerai Suaminya

Nikita Mirazani DIkabarkan Gugat Cerai Suaminya



Jakarta – Kabar mengejutkan datang dari aktris Nikita Mirzani. Sebelumnya membuat heboh dengan memutuskan untuk berhijab, kini Nikita Mirzani datang dengan kabar seputar hubungan rumah tangganya dengan Dipo Latief.

Nikita Mirazani DIkabarkan Gugat Cerai Suaminya

Nikita Mirzani

Memang kabar keretakan rumah tangga Nikita Mirzani dan Dipo Latief kerap terdengar. Hingga pada akhirnya, melalui kuasa hukum Nikita Mirzani yakni Fahmi Bachmid menyebut bahwa Nikita Mirzani segera melayangkan gugatan cerai pada Dipo Latief di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Baca juga : Nikita Mirzani Tak Ingin Bahas Rumah Tangganya

Namun, Nikita Mirzani sebelumnya akan mengajukan isbat agar pernikahannya dengan Dipo sah di mata agama dan negara.

“Jadi gugatannya itu dia (Nikita Mirzani) bicara sama saya, dia menjelaskan semua permasalahnya, setelah itu dia (Nikita Mirzani) bilang ‘bang saya mau ngajuin isbat, aku harus cerai. Aku harus ada pegangan, harus ada kepastian hukum, biar aku dapat perlindungan’,” ujar Fahmi Bachmid saat dihubungi lewat sambungan telepon pada Senin (17/7/2018).

Fahmi kembali menambahkan, “Terus saya bilang ‘yaudah kalau gitu cobalah kau berpikir dulu saya kasih waktu sehari, supaya saya kasih waktu kau berpikir, apa memang betul kau mengajukan atau tidak. Setelah itu Nikita pada kemarin hari Sabtu dia ketemu sama saya ‘aku udah bulat bang, udah enggak sanggup lagi’,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Fahmi sempat meminta Nikita untuk kembali berpikir dengan langkahnya mengajukan gugatan cerai. Apalagi hubungan rumah tangga Nikita dan Dipo Latief masih seumur jagung.

“Waktu dia curhat sama saya itu kira-kira Rabu atau Kamis gitu, lupa saya. Iya pada minggu yang sama, jadi saya bilang ‘yaudah kau pikirkan dululah, ini kan masalah rumah tangga’. Jadi setelah itu hari Sabtu kalau enggak salah telpon, ketemu saya bilang gimana? ‘aku udah bulatkan tekad bang, udah enggak sanggup lagi deh,” ceritanya.

“Dari pada enggak jelas gitu. Aku minta kepastian melalui pengadilan, aku ngajukan Isbat’ karena kan pernikahan Nikita belum tercatat,” imbuhnya.

Kendati demikian, pihak kuasa hukum menyebut bila Nikita Mirzani akan mengajukan isbat sekaligus gugatan cerai pada Dipo Latief. Hingga kini, Nikita Mirzani belum dapat dimintai keterangan mengenai hal tersebut.

“Iya, dia (pernikahannya) belum tercatat. Karena dia belun tercatat maka diajukan isbat nikah sekaligus juga kan cerai,” tutupnya.

(Png – sisidunia.com)