Home » Hiburan » Inikah Harga Gelang Mewah Pemberian Ashanty Untuk Aurel ?

Inikah Harga Gelang Mewah Pemberian Ashanty Untuk Aurel ?



Jakarta – Oleh Aurel Hermansyah, momen 10 Juli 2018 menjadi hari yang tak bisa dilupakan. Putri Anang Hermansyah itu mendapat kado mewah dari ibu tirinya, Ashanty. Kado itu diberikan Ashanty bertepatan dengan ulang tahun Aurel yang ke-20 tahun.

Inikah Harga Gelang Mewah Pemberian Ashanty Untuk Aurel ?

Aurel Hermansyah dan Ashanty

Di hari istimewa tersebut, Ashanty mengaku memberikan hadiah berupa sebuah gelang untuk Aurel Hermansyah.

“Aku kemarin kasih kado, aku kasih gelang,” kata Ashanty.

Menurut Ashanty, saat merayakan ulang tahun, selama ini Aurel Hermansyah memang tak pernah meminta diberikan hadiah. Namun, bersama suaminya, Ashanty tahun ini memutuskan memberikan hadiah berupa gelang tersebut.

Beredar kabar gelang yang diterima Aurel tersebut bernilai puluhan juta bahkan disebut sampai ratusan juta rupiah. Saat dikonfirmasi terkait kabar itu, Ashanty memilih bungkam karena menganggap menyebutkan nominal nilai hadiah tidaklah etis. “Enggak etis kalau menyebut harga,” ujar Ashanty.

Namun, Ashanty mengisyaratkan jika gelang itu dibeli karena mereka sanggup membelinya. Selama ini, pasangan ini berusaha tak memaksakan diri membeli barang-barang mahal.

Baca juga : Justin Bieber Tak Lagi Segan Umbar Foto Ciuman Dengan Hailey Baldwin

“Aku sama Mas Anang enggak pernah memaksakan beli yang mahal biar keliatan keren. Ya kalau kita lagi sanggup beli,” katanya.

Dengan memberikan gelang, Ashanty berharap hadiah itu kan terus selalu ada di tangan putri tirinya tersebut. Untuk menjaganya agak tak hilang, Ashanty sengaja membeli gelang yang dapat dikunci.

“Aurel kan anaknya tukang hilangkan barang, nah dia tuh aku kasih gelang yang pakai kunci jadi enggak bisa dilepas dan akan ada seumur hidup di tangan dia,” paparnya.

(Png – sisidunia.com)