Home » Hiburan » Deddy Corbuzier Akan Undang Lucinta Luna Hanya Jika Dirinya Khilaf

Deddy Corbuzier Akan Undang Lucinta Luna Hanya Jika Dirinya Khilaf



Jakarta – Lucinta Luna sempat laris manis di layar kaca, berkat kontroversi yang diciptakannya. Tapi publik tampaknya tidak akan pernah melihat Lucinta Luna tampil di acara yang dipandu Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier Akan Undang Lucinta Luna Hanya Jika Dirinya Khilaf

Deddy Corbuzier

Dengan tegas, pria berkepala plontos itu menyatakan tidak akan mengundang Lucinta menjadi bintang tamunya. Saat menjadi bintang tamu di acara YouTube Boy William #NebengBoy, Sabtu (14/7/2018), pengakuan ini diungkapkan Deddy Corbuzier.

“Lucinta Luna tidak akan pernah terlihat di acara lo?” tanya Boy William.

“No, kecuali kalau gue khilaf. Tapi no,” kata Deddy Corbuzier.

Sosok Lucinta Luna beberapa waktu belakangan menjadi topik hangat dunia hiburan Tanah Air. Apa lagi setelah merebak isu yang menyebutkan ia adalah seorang transgender.

Deddy Corbuzier sendiri mengaku tidak punya masalah pribadi dengan Lucinta Luna. Namun mantan suami Kalina Ocktaranny itu merasa acara yang dipandunya bukan tempat yang pas bagi Lucinta Luna.

“Gue tidak ada masalah pribadi dengan Lucinta Luna. Gue hanya merasa, Hitam Putih bukan panggungnya dia,” lanjut Deddy.

Baca juga :   Inikah Harga Gelang Mewah Pemberian Ashanty Untuk Aurel ?

Alasan lain yang membuat Deddy Corbuzier menolak mengundang Lucinta Luna yakni karena ia tidak ingin acara yang dipandunya itu jadi alay (anak layangan/norak). Meskipun Deddy tahu banyak yang akan menonton acaranya jika ia menghadirkan Lucinta Luna.

“Dia alay. Acara gue jadi alay. Gini Boy, ketika gue ngundang dia, sharing gue pasti tinggi,” kata pria 41 tahun itu.

Namun di sisi lain Deddy Corbuzier merasa memiliki tanggung jawab moral terhadap penonton yang menyaksikan acaranya. Deddy tidak ingin konten acaranya menjadi tidak bermutu.

“Tapi gue juga punya tanggung jawab buat penonton gue. Gue punya tanggung jawab buat anak gue contohnya. Gue enggak mau acara gue jadi s****h,” tegasnya.

(Png – sisidunia.com)