Home » Hiburan » Ashanty Anggap Wajar KD Lupa Umur Aurel

Ashanty Anggap Wajar KD Lupa Umur Aurel



Jakarta – Belum lama ini berulang tahun, putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Aurel Hermansyah. Sebagai ibu kandungnya, Krisdayanti pun memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Aurel Hermansyah melalui unggahan di Instagramnya.

Ashanty Anggap Wajar KD Lupa Umur Aurel

Ashanty

Namun lucunya, Krisdayanti salah menuliskan usia Aurel Hermansyah. Krisdayanti menulis umur Aurel Hermansyah 21 tahun, padahal seharusnya 20 tahun.

Lewat kolom komentar, Aurel Hermansyah pun menanggapi kesalahan itu. Tentu saja hal itu menjadi viral dan dibicarakan masyarakat.

Ashanty menanggapi hal yang sedang ramai tersebut, ketika ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Sabtu (14/7/2018). Ia mengatakan bahwa kesalahan Krisdayanti adalah hal yang wajar.

“Ya Allah namanya kita kan orangtua ya, apalagi sudah umur. Aku sama Mbak KD (Krisdayanti) tuh beda enam tahun. Aku kadang mungkin kesalahanku di hal yang lain. Suka lupa juga kok. Wajar-lah,” kata Ashanty.

Respons masyarakat terlalu berlebihan juga kata Ashanty. Padahal kenyataannya, Aurel Hermansyah sendiri pun menanggapi biasa saja atas kesalahan ibundanya.

Baca juga : Irma Darmawangsa Mengaku Hubungannya Dengan Ricky Cuaca Sedang Tidak Baik

“Aku juga baru tahu pas baru pulang ke Indonesia. Orang kakak saja santai kok. Biasa, enggak yang ‘Aduh kok lupa ya’. Cuma karena banyak yang komentar jadi kayak ‘Wah sudah anaknya enggak tinggal serumah. Salah tulis’ heboh banget. Padahal enggak apa-apa,” terang Ashanty.

Ashanty pun mengimbau masyarakat untuk tidak lagi beranggapan negatif atas kesalahan itu.

“Kalian enggak tahu apa yang dialami sama anak-anak, apalagi anak korban rumah tangga bercerai, itu enggak enak loh. Apalagi ada berita macam-macam itu enggak enak,” tutup Ashanty.

(Png – sisidunia.com)