Home » Hiburan » Difitnah Pakai Tas Palsu, Syahrini Sudah Maafkan Penjual Tas Hermes Singapura

Difitnah Pakai Tas Palsu, Syahrini Sudah Maafkan Penjual Tas Hermes Singapura



Jakarta – Seorang penjual tas Hermes asal Singapura sempat menuduh Syahrini memakai tas Hermes palsu. Tuduhan yang dilayangkan oleh pemilik akun Instagram @naznazif1 itu membuat adik Syahrini, Aisyahrani angkat bicara. Meski sangat kesal, baik Syahrini maupun sang adik, telah memaafkannya.

Difitnah Pakai Tas Palsu, Syahrini Sudah Maafkan Penjual Tas Hermes Singapura

Syahrini

Melalui unggahan Insta Storynya, adik yang juga manajer Syahrini menjawab secara detail fitnah yang dilayangkan @naznazif1. Aisyahrani pun secara blakblakan mengungkap semua bukti untuk menguak fakta bahwa tuduhan soal tas Hermes palsu yang dikenakan pelantun ‘Semua Karena Cinta’ itu salah.

Baca juga : Kerap Berpenampilan Seksi, Ovi Eks Duo Serigala Dipilihkan Kostum Oleh Sang Pacar

Pada unggahannya itu @naznazif1 mengungkapkan bahwa tas Hermes Orange Croc Mini Kelly yang dipakai Syahrini itu palsu. Aisyahrini kemudian memberikan klarifikasi bahwa dari awal penjual tas hermes asal Singapura itu telah salah menyebutkan warna.

Menurut Aisyahrani, tas Hermes yang dikenakan kakaknya bukan berwarna orange melainkan sanguine. Bahkan Aisyahrani melampirkan situs yang menandakan bahwa Hermes sudah mengeluarkan tas seperti yang dipakai Syahrini.

“Nih saya kasih pelajaran biar paham. Kan manusia yang bernama Naznazif1 yang katanya kolektor bicara bahwa tas “H” tidak mengeluarkan tas type tersebut, dibaca pakai mata jangan pake dengkul. Tas itu dikeluarkan butik “H” pada awal 2016 dan kakak saya mendapatkan tas ini dari @hermesloverzzz @ninakagindaa 2017. Paham? Jadi jangan asal bicara,” tulis Aisyahrani di posting-an Insta Storynya.

Selama ini Syahrini membeli koleksi tas Hermesnya melalui kolektor Nina Kaginda, dan tas yang dijualnya sudah mendapat jaminan 100 persen asli. Bahkan mantan duet Anang ini telah menjadi klien Nina sejak 2013.

Kini Naznazif1 pun sudah meminta maaf pada Syahrini dan mencabut tuduhannya. Ia juga menyatakan bahwa tas Hermes Syahrini adalah barang asli.

Meskipun sangat kesal karena fitnah yang dilayangkan oleh Naznazif1, baik Syahrini dan sang adik memaafkannya. Menurut Rani sudah kewajiban bagi sebagai sesama muslim untuk saling memaafkan dan tak menyimpan dendam.

“@naznazif1 we both are moslem but I got raised my parents telling me not to respond or have grudges to any kind of fitnah and atttack such as this especially from people that doesn’t have any prove. But I have to say if it’s needed, for my sister and for my family, this is a lesson for you, we know you and your family background, my Surabayan friends told me. This case is closed and let Allah SWT do his favors upon all of us, hope your hatred are fulfilled, Inshaallah, Allah will give his hidayah or guidance to you and people like you. Me and my sister especially @princessyahrini have forgiven you, ” begitu tulis Rani di unggahannya.

Syahrini sendiri pun menanggapi ungkapan kekesalan sang adik. Pelantun Gubrak Gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng ini mengaku hal tersebut adalah biasa sehingga seharusnya tak perlu ditanggapi.

“Wahai wanita petir @syh55 sing eling mbiaak, mengapa anda menanggapi berita sampah. Bukannya Incess udah biasa digituin sama manusi-manusia julid itu,” ujar Syahrini.

(Png – sisidunia.com)