Home » Hiburan » Sudah Berhijab, Billy Syahputra Berharap Tak Ada Bully Lagi Untuk Nikita Mirzani

Sudah Berhijab, Billy Syahputra Berharap Tak Ada Bully Lagi Untuk Nikita Mirzani



Jakarta – Telah memutuskan untuk berhijrah, artis sensasional Nikita Mirzani. Ia sudah memantapkan hatinya untuk mengenakan hijab, terhitung sejak Selasa (10/7/2018).

Sudah Berhijab, Billy Syahputra Berharap Tak Ada Bully Lagi Untuk Nikita Mirzani

Nikita Mirzani

Keputusan Nikita Mirzani untuk berhijab juga disambut baik oleh sahabatnya, Billy Syahputra. Ia selalu mendoakan agar istri Dipo Latief tersebut bisa konsisten dengan hijabnya.

“Doa yang terbaik buat Mami. Semoga selalu diberikan jalan sama Allah yang terbaik. Terus selalu istikamah di jalan Allah dan selalu diberikan kebaikan-kebaikan sama Allah,” ujar Billy Syahputra.

Dengan proses hijrah Nikita Mirzani, Billy Syahputra juga berharap agar masyarakat ikut mendukung dan tak melakukan bullying kepadanya. Maklum, selama ini artis 30 tahun itu kerap jadi sasaran bully para haters.

Baca juga : Fans Berharap Yoona SNSD dan Park Bo Gum Berjodoh

“Para netizen jangan pernah berkomentar tentang perubahan orang seperti apa. Bukan berarti orang yang tidak pakai hijab di-bully, pakai hijab terus di-bully juga, hidup manusia masing-masing,” papar Billy.

Sementar itu, beberapa hari sebelum hijrah, Nikita Mirzani juga sempat menumpahkan isi hatinya kepada sahabatnya Uya Kuya. Ibu dua anak ini bercerita tentang keputusannya mengenakan hijab.

“Nikita tuh hari minggu kemarin telepon gue. Dia sudah berapa hari telepon dari Kamis, Jumat, Sabtu, tiap hari telepon. Sampai akhirnya, Minggu gue di Lombok, dia ngobrol cerita soal itu,” ucap Uya Kuya di tempat yang sama.

(Png – sisidunia.com)