Home » Hiburan » Sang Suami Mengaku Sudah Lama Fitri Tropica Ingin Berhijab

Sang Suami Mengaku Sudah Lama Fitri Tropica Ingin Berhijab



Jakarta – Begitu dirinya mengetahui istri tercintanya telah memutuskan untuk berhijab, suami Fitri Tropica, Irvan Hanavi, mengungkapkan perasaannya. Ia lantas menuangkan perasaannya melalui sebuah unggahan di Instagram.

Sang Suami Mengaku Sudah Lama Fitri Tropica Ingin Berhijab

Irvan Hanavi dan Fitri Tropica

Ungkapan tersebut kemudian diunggah ulang oleh Fitri Tropica ke Instagram Story-nya. Suami Fitri Tropica mengatakan bahwa keputusan Fitrop—sapaan Fitri Tropica—untuk berhijab adalah sebuah rezeki, dalam unggahan tersebut.

Dalam unggahan tersebut diketahui pula bahwa Fitri Tropica sebenarnya sudah lama memiliki niat untuk berhijab.

“Rejeki emang dateng nya dari mana aja bisa berupa apa aja.,emang sempet cerita ada rencana pake hijab dari dulu cm belum terlaksana saat itu, ” ungkap suami Fitri Tropica.

“Kaget sureget campur seneng tiba2 hari ini jreeng jreeeng alhamdulillah di kasih pemandangan yang mantab dan indah ternyata @fitrop memutuskan mengenakan hijab.,” sambungnya.

Baca juga : Sudah Berhijab, Billy Syahputra Berharap Tak Ada Bully Lagi Untuk Nikita Mirzani

Irvan menyadari, mengingat Fitri Tropica merupakan seorang figur publik, keputusannya untuk berhijab itu tentu akan menjadi sorotan masyarakat. Ia berharap agar sang istri tetap istikamah kendati nantinya ada komentar-komentar yang negatif.

“Mungkin nanti akan ada komentar positif dan negatif tapi ga papa itu semua rezeki dari Allah ya,” lanjut Irvan.

Irvan juga selalu berdoa agar Fitri Tropica senantiasa menjaga hijabnya. Agar sang istri selalu bertakwa kepada Allah SWT.

“Aku doain bismillah semoga istiqomah dan selalu menjaga hijab nya., bukan untuk aku (cuma manusia tampan tidak seberapa tapi ngangenin) tapi berhijab untuk selalu bertaqwa kepada Allah ,ya istriku. enjoyyyy,” tutup Irvan.

(Png – sisidunia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*