Home » Hiburan » Nikita Mirzani Sempat Curhat Ke Uya Kuya Sebelum Memutuskan Berhijab

Nikita Mirzani Sempat Curhat Ke Uya Kuya Sebelum Memutuskan Berhijab



Jakarta – Kini telah berhijrah, artis yang dulunya tampil seksi, yakni Nikita Mirzani. Ia sudah memantapkan hatinya untuk menjalankan salah satu kewajiban sebagai muslimah dengan mengenakan hijab.

Nikita Mirzani Sempat Curhat Ke Uya Kuya Sebelum Memutuskan Berhijab

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani sempat menumpahkan isi hatinya kepada sahabatnya, Uya Kuya, beberapa hari sebelum hijrah. Ibu dua anak ini bercerita tentang keputusannya mengenakan hijab.

“Nikita tuh Minggu kemarin telepon gue. Dia sudah berapa hari telepon dari Kamis, Jumat, Sabtu, tiap hari telepon. Sampe akhirnya hari Minggu gue di Lombok, dia ngobrol cerita soal itu,” ucap Uya Kuya.

Kala itu, apakah ia sudah yakin dengan keputusannya, kata Uya Kuya ketika menegaskan kepada Nikita Mirzani. Uya Kuya juga memberi nasihat tentang pentingnya meluruskan niat.

“Gue bilang ini harus dari diri lo sendiri, bukan karena siapa-siapa. Dan dia bilang ‘Yakin insya Allah’ terus sudah. Akhirnya dia memang berhijab,” sambung ayah dengan dua orang anak tersebut.

Baca juga : Via Vallen Tak Ingin Ketinggalan Momen Final Piala Dunia 2018

Nikita Mirzani kemudian meminta Uya Kuya untuk merahasiakan semua orbolan tersebut. Hingga akhirnya Nikita Mirzani siap untuk tampil di hadapan publik dengan penampilan barunya.

“Dia bilang ‘Tapi keep secret ya Papi, yang tahu ini cuma Papi Uya, Ustaz Maulana dan jangan ngomong dulu (ke) yang lain, karena gue harus meyakinkan diri gue.’ Walaupun istri gue Astrid, enggak gue kasih tahu,” tandas Uya Kuya.

(Png – sisidunia.com)