Home » Hiburan » Inilah Pesan Ustad Yusuf Mansur Usai Melihat Nikita Mirzani Berhijab

Inilah Pesan Ustad Yusuf Mansur Usai Melihat Nikita Mirzani Berhijab



Jakarta – Penampilan terbaru Nikita Mirzani yang mengenakan hijab terlihat di acara Pagi Pagi Pasti Happy, Trans TV, Rabu (11/7/2018). Nikita Mirzani tiba-tiba muncul mengenakan baju serba tertutup dan mengenakan hijab.

Inilah Pesan Ustad Yusuf Mansur Usai Melihat Nikita Mirzani Berhijab

Nikita Mirzani

Beberapa waktu lalu, Uya Kuya sudah mengetahui soal keputusan Nikita Mirzani menutup aurat. Nikita Mirzani mengaku, ada sebuah cerita yang membuat hatinya tergerak, tapi enggan bercerita kepada orang lain.

Baca juga : Comeback, Bisma Pastikan Hubungan SM*SH Dengan Morgan Oey Baik-baik Saja

Namun, ia merasa kehidupannya sejauh ini kerap diberikan kemudahan. Mulai dari rezeki, anak, dan keinginan yang terpenuhi.

“Niki berpikir apa yang kurang dari hidup ini, ternyata kebahagiaan dan ketenangan di jalan Allah yang belum pernah Niki rasain dan dapatkan,” kata Nikita Mirzani.

Perubahan penampilan Nikita Mirzani ini pun mendapatkan banyak tanggapan. Termasuk dari Ustaz Yusuf Mansur yang membagikan foto Nikita Mirzani di akun instagram pribadinya.

Ustaz Yusuf Mansur pun mengungkapkan sosok Nikita Mirzani bisa jadi pelajaran buat banyak orang. Bahwa siapa saja memiliki hak untuk mendapatkan hidayah.

“Punya hak apa kita menilai orang? Bahkan jika ada orang yg 99% baik, dan ia punya kesalahan 1%, dan itu pun sering jg kitanya yg nganggepnya salah, maka kita lsg menilainya jelek. Kayak kita tuh bener aja, dan ga ada kejelekannya.
.
.
Nikita Mirzani. Sebuah nama… Yg akhirnya memberi saya dan siapa aja, belajar. Bahwa perubahan, perbaikan, hidayah, adalah hak semua orang.

Pada saat seseorang sedang ga deket sama Allah, sedang trjatuh, sdg kepeleset, sdg jauh, sdg tersesat… Jangan membencinya. Milikilah baik sangka. Jatuhkan jg doa, dan kepositifan. Dekati trs, dg kasih sayang ajaran Nabi. InsyaaAllah.

Saat hidayah Allah menyapa mereka2 yg kita ledek, jelekin, ga kita anggap bagus, kita tetep bisa tersenyum di hadapan Allah. Kita bisa berkontribusi dg doa2 kita. Siapa tau, hidayah itu jg dtg sbb doa2 yg ga dikenal oleh mereka2. .
.
Nikita… Semoga istiqamah, dan menginspirasi anak2 muda Indonesia…”.

Postingan Ustaz Yusuf Mansur ini mendapatkan banyak komentar dan mendoakan Nikita Mirzani.

“Smoga @nikitamirzanimawardi_17 istiqomah menjalani hijrah nya.. Aamiin” @reynaldo_raden

“Amiin Ya Allah” @puputtiq

“Aamiin.. semoga @nikitamirzanimawardi_17 istiqamah” @ally_alen

(Png – sisidunia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*