Home » News » 3 Pemuda Diserang Geng Motor di Jaksel

3 Pemuda Diserang Geng Motor di Jaksel



Jakarta – 3 pemuda berinisial N, FR dan FK diserang oleh geng motor di Jalan Bangka Raya, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Akibat kejadian itu, mereka mengalami luka-luka.

3 Pemuda Diserang Geng Motor di Jaksel

Ilustrasi

Kapolsek Mampang Kompol Tri Harijadi mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 00.30 WIB dini hari tadi. Mulanya ketiga pemuda yang berusia sekitar 20 tahunan itu sedang nongkrong di kawasan Jalan Bangka Raya.

Baca juga : Kecelakaan 2 Truk Hancurkan Gardu Gerbang Tol Ciawi

Kemudian gerombolan bermotor mendatangi mereka. Para pemotor itu menyerang ketiga korban yang sedang nongkrong itu.

“Beberapa sepeda motor sekitar 10 orang lewat dan melakukan penyerangan lebih kurang 5 menit, lalu melarikan diri ke arah Jalan Tendean,” kata Kompol Tri dalam keterangannya, Kamis (12/7/2018).

Penyerangan itu mengakibatkan ketiga pemuda terluka. Mereka langsung dibawa ke RS JMC kemudian dirujuk ke RS Fatmawati.

“(Luka yang dialami korban) 1 di tangan, 1 di kepala dan 1 orang di punggung. Sepertinya (luka karena) bisa kena kaca dan benturan,” ujar Tri.

Sementara ini korban belum bisa dimintai keterangan. Polisi juga belum menemukan CCTV di sekitar lokasi yang dapat mengidentifikasi para pelaku.

“Semoga dari hasil pemeriksaan kepada korban dapat mengenali pelaku untuk bahan kita mencari pelakunya mengingat CCTV di sekitar lokasi nihil,” urai Tri.

(Png – sisidunia.com)