Home » Hiburan » Pevita Pearce Kaget Rumor Kedekatannya Dengan Ariel Noah Jadi Heboh

Pevita Pearce Kaget Rumor Kedekatannya Dengan Ariel Noah Jadi Heboh



Jakarta – Masih terus berkembang, dengan rumor adanya hubungan asmara antara Pevita Pearce dengan Ariel NOAH. Tapi rumor tersebut masih tetap saja bergulir hingga sekarang, walau sudah berhembus beberapa waktu lalu. Walau sempat berkali-kali membantah dirinya punya hubungan khusus dengan Ariel, tapi Pevita Pearce terlihat menutupi suatu hal.

Pevita Pearce Kaget Rumor Kedekatannya Dengan Ariel Noah Jadi Heboh

Pevita Pearce

Pevita Pearce kembali ditanya soal kedekatannya dengan Ariel, ketika bertemu para wartawan di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa, 10 Juli. Terlebih dia juga ditanya mengenai video viral yang menunjukkan seorang gadis mirip dirinya sedang berjalan dengan Ariel. Gadis cantik ini pun mengaku dirinya kaget karena berita yang ada semakin membesar.

“Nggak. Ceritanya lebih besar dari yang saya tahu, Ya udah, ceritanya (berkembang) lebih besar,” kata Pevita Pearce.

Gadis bernama asli Pevita Cleo Eileen Pierce ini kembali menegaskan jika hubungannya dengan Ariel bukanlah seperti yang dianggap banyak orang. Tidak ingin membenarkan berita itu, Pevita Pearce pun membantah memiliki hubungan asmara dengan Ariel. “Aku nggak tahu kenapa ceritanya sebesar itu. Nggak ada apa-apa,” tukas Pevita Pearce seraya berlalu.

Beberapa waktu lalu, Pevita Pearce sudah mengklarifikasi melalui Instagram pribadinya tentang gosip tersebut. Melalui sebuah postingan bijak di Insta Story, Pevita Pearce mengaku tetap santai walau digosipkan.

Baca juga : Demi Musik Indonesia, Pasha Ungu Ajukan Tantangan Ini Untuk Ariel Noah

“Biarkan mereka menghakimimu. Biarkan mereka salah paham tentangmu. Biarkan mereka menggosipkanmu. Opini mereka bukanlah urusanmu, Kamu tetap baik, berkomitmen untuk mencintai, dan bebas dengan kesejatianmu. Tak peduli apa yang mereka lakukan atau katakan, jangan sampai kamu berani meragukan nilaimu atau keindahan dari kejujuranmu. Hanya tetap lah bersinar seperti yang kamu lakukan,” tulis Pevita.

Sementara itu, jika Pevita Pearce telah memberikan klarifikasi mengenai gosip tersebut, maka klarifikasi belum ditunjukkan oleh pihak Ariel. Hingga saat ini Ariel belum menanggapi gosip kedekatannya dengan adik Keenan Pearce itu.

(Png – sisidunia.com)