Home » Hiburan » Justin Bieber Tak Hapus Tato Selena Gomez Meski Sudah Lamar Hailey Baldwin

Justin Bieber Tak Hapus Tato Selena Gomez Meski Sudah Lamar Hailey Baldwin



New York – Kepada kekasihnya waktu itu, penyanyi cantik Selena Gomez, penyanyi asal Kanada Justin Bieber pernah mengungkapkan rasa cintanya, melalui tato.

Justin Bieber Tak Hapus Tato Selena Gomez Meski Sudah Lamar Hailey Baldwin

Justin Bieber

Ternyata pemuda berusia 24 tahun itu masih membiarkan tato yang didedikasikan untuk Gomez melekat di tubuhnya, meskipun keduanya kini telah berpisah dan Bieber telah bertunangan dengan model belia Hailey Baldwin.

Tato itu terletak pada pergelangan tangan kiri Bieber, dan terlihat pada Selasa kemarin, setelah dirinya muncul di hadapan publik di New York City, dilansir dari laman Us Weekly, Rabu (11/7/2018).

“Anda seharusnya tidak pernah membuat tato untuk pasangan anda,” cuit seorang penggemar dalam akun Twitter pada Selasa.

Sementara cuitan lainnya bertuliskan, “Justin Bieber masih memiliki tato ‘bokong besar’ Selena Gomez, tapi dia (akan) menikahi orang lain,”.

Selain itu ada pula penggemar yang melontarkan lelucon, “Justin Biener benar-benar akan memiliki tato Selena Gomez yang bertengger di atas cincin kawinnya,”.

Bieber secara permanen telah menandai cintanya untuk pelantun lagu ‘Back to You’ itu pada April 2013 lalu.

Kisah percintaannya dengan Gomez berlangsung ‘putus sambung’ sejak memulai hubungan pada Februari 2011 hinga akhirnya benar-benar kandas pada Mei tahun ini.

Sementara kisah cinta Bieber dan Hailey Baldwin memiliki waktu yang relatif singkat yakni dari 2015 hingga 2016.

Sejak Juni lalu, Bieber dan Baldwin tampaknya tidak terpisahkan, bahkan keduanya telah menikmati banyak malam kencan di New York City.

Baca juga : Renata Kusmanto Bersyukur Suaminya Hanya Divonis 7 Bulan Rehabilitasi

Us Weekly mengkonfirmasi bahwa pada hari Minggu lalu, Bieber sempat ditanya mengenai berlian yang terinspirasi dari Blake Lively ketika pasangan itu berlibur di Bahama.

Bieber dan Baldwin memang merayakan pertunangan mereka dengan menari salsa dan mengobrol bersama penggemar sebelum akhirnya kembali ke New York.

Meskipun Gomez belum mengomentari kabar pertunangan mantan kekasihnya itu, ia terlihat mengenakan shirt bertuliskan ‘hanya yang kuat yang bisa bertahan hidup’ saat hang out bersama teman-temannya di New Yor City pada Selasa kemarin.

(Png – sisidunia.com)