Home » Hiburan » Unggah Foto Bersihkan Rumah, Inul Berikan Ancaman Ini Untuk Netizen

Unggah Foto Bersihkan Rumah, Inul Berikan Ancaman Ini Untuk Netizen



Jakarta – Siapa sih yang tak kenal dengan Inul Daratista? Di setiap penampilannya, diva dangdut ini selalu berusaha tampil sempurna demi penggemarnya.

Ia juga kerap mengenakan outfit dari brand-brand kelas dunia yang sudah pasti mahal harganya. Demi menunjang kecantikannya, Inul juga rajin berolahraga dan melakukan perawata wajah.

Baca juga : Tasya Kamila Rayakan Ulang Tahun Sang Tunangan di New York

Semuanya ia lakukan demi menjaga penampilan sempurna sebagai publik figur. Namun jangan salah, meski hidupnya kini bergelimang harta, Inul tetap rela kok melakukan pekerjaan rumah tangga seperti bersih-bersih rumah.

Hal ini terlihat dari postingan akun Instagram @inul.d pada Senin (9/7/2018). Dengan hanya memakai kaos oblong dan wajah tanpa makeup, Inul tampak membantu para ART-nya (Asisten Rumah Tangga) bersih-bersih rumah.

Ternyata Inul ikut membantu membersihkan rumah karena kedua asistennya itu akan mudik. Apalagi hari itu Inul mengaku sedang tidak ada kesibukan yang harus diselesaikan di kantor.

Inul terlihat membawa cairan pembersih dan kain lap. Ia ikut sibuk membersihkan kursi yang berada di ruang keluarganya.

“Resik2, Ngancani si mbak ikutan jd asisten rumah tangga.

Mumpung gak ke office vizta dan gak ono meeting hari ini sbb bossnya bangun kesiangan gara2 begadang diajakin ngakak sampai akhir hayat
@aryani_dewy.

Ngantornya besok ya anak2 saiki tak jd batur sik, duo sayangku arep pulg mudik omah kudu resikk,” tulis keterangan dalam akun Instagram Inul.

Aksi Inul ini memang sangat jarang dilihat oleh publik. Pasalnya Inul adalah seorang selebritis dan pembisnis kaya yang punya banyak asisten rumah tangga.

Kemudian Inul langsung memberi keterangan bahwa jangan ada yang menganggap itu pecintraan. Apalagi dulu sebelum terkenal, ia juga pernah hidup susah.

“Ada yg komen pencitraan tak sikatt.

Blom pernah lihat aku dulu jd orang miskin, kerjane ngisi air nimba, ngepel,nyapu, nyuci, jualan es, dan rokok di pinggir jalan ama si emak,” tulis Inul.

(Png – sisidunia.com)