Home » Hiburan » Ajak Christian Sugiono Main Film Horor, Ini Syaratnya

Ajak Christian Sugiono Main Film Horor, Ini Syaratnya



Jakarta – Christian Sugiono tak pernah membayangkan jika karier aktingnya berlabuh di film horor. Film berjudul Sabrina yang diproduksi Hitmaker Studio, menjadi perjalanan baru akting Christian Sugiono di layar lebar.

Ajak Christian Sugiono Main Film Horor, Ini Syaratnya

Christian Sugiono

Pertama kali berakting di film yang menyajikan unsur ketegangan dan mencekam, Christian Sugiono sama sekali tak merasa kesulitan.

Baca juga : Gal Gadot Berdandan ala Wonder Woman Saat Kunjungi Rumah Sakit

“Malah seru banget. Karena gue nggak nyangka ternyata syuting film horor itu capek banget gitu kan,” ucap Christian Sugiono di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/7/2018).

Banyak hal baru yang ditemukan suami Titi Kamal ini saat berakting di film horor. Salah satunya, soal akting yang jauh lebih ekspresif.

“Karena gue biasanya main (film) drama, kebanyakan dialog dan ekspresi-ekspresi gitu. Ketika main film horor gue harus melakukan sesuatu yang beda,”

“Jadi gue sebagai aktor tuh diituntut untuk banyak improvisasi dan mengeksplore hal-hal lain,” dia menambahkan.

Saat ia menyaksikan langsung aktingnya, proses syuting yang cukup menguras tenaga akhirnya terbayar. Pria blasteran Jerman itu pun mengaku ketagihan untuk kembali mencoba film dengan genre serupa.

“Kebetulan di film Sabrina ini syutingnya cukup lama 36 hari, capeknya total, tapi pas lihat kemarin nonton premiere-nya hasilnya bagus banget. Jadi nggak nyangka dan kelihatannya gue cukup tertarik untuk ikut lanjutan film horornya lagi sih,” Christian Sugiono memungkasi.

(Png – sisidunia.com)