Home » Hiburan » Inul Berikan Pendapat Celine Dion Tak Pakai Mikrofon Wireless Saat Konser

Inul Berikan Pendapat Celine Dion Tak Pakai Mikrofon Wireless Saat Konser



Jakarta – Dengan suara emasnya Celine Dion, Inul Daratista, begitu terpesona. Inul mengunggah video potongan Celine Dion sedang bernyanyi yang juga memperlihatkan bagaimana fokusnya Inul saat menonton, lewat akun Instagramnya.

Inul Berikan Pendapat Celine Dion Tak Pakai Mikrofon Wireless Saat Konser

Inul Daratista

Sepertinya Inul duduk di zona Emerald atau Diamond deh, karena dari video itu terlihat hanya ada satu baris tempat duduk di depan Inul sebelum panggung.

Jadi Inul betul-betul bisa menikmati konsernya Celine Dion nih. Ada satu hal yang bikin salah fokus nih, selain suara merdu Celine Dion yang bikin netizen terpana. Yaitu mikrofon yang digunakan Celine Dion selama konser.

Celine Dion memakai mikrofon jadul yang masih tersambung kabel alias bukan wireless, karena tidak seperti penyanyi di Indonesia. Netizen pun terheran-heran melihat penyanyi sekelas Celine Dion yang masih menggunakan mikrofon jadul saat bernyanyi.

Fokus nonton dan dengerin jd videonya yg gagal fokus, maaap ye🤣🙏

A post shared by Inul Daratista (@inul.d) on

Baca juga : Siti Badriah Tanggapi Polemik Kata Syantik Dalam Lagunya

@wulandari686: “artis papan atas pke mic standar gtu ya,,luar biasa,,nah klo artis …?mau konser aja pda bawa mic pribadi,smpe hrga ratusan jeti biar suara bagus yak”

@lc.har.78: “Mic nya sederhana banget ya celine ga pake yg mehong2 mic nya”

@marinazwa_ghani: “Konser mahal tp mic nya ko pake kabel jadul gt yeh bun”

@bambangsetyobudi: “mbak celine pakai mik jaman dulu ya kayaknya, masih pakai kabel gitu”

Setelah melihat komentar-komentar ini, Inul langsung memberikan pembelaan yang akhirnya membuat netizen mengangguk setuju nih.

Karena takut suaranya putus-putus kalau kehabisan baterai, Inul menjelaskan bahwa mungkin Celine Dion tidak menggunakan mikrofon wireless.

“Mic sih ttp mahal tp gak yg isi batherei hehehe bisa jd suara merdunya takut putus2 klo pake wherless beresiko sayang suaranya hahahha” tulis Inul menjawab salah satu komentar netizen.

(Png – sisidunia.com)