Home » Hiburan » Gal Gadot Berdandan ala Wonder Woman Saat Kunjungi Rumah Sakit

Gal Gadot Berdandan ala Wonder Woman Saat Kunjungi Rumah Sakit



Virginia – Gal Gadot ternyata tak hanya cantik wajahnya, tapi juga hatinya. Lihat saja, untuk menghibur pasien di sana, baru-baru ini ia mengunjungi sebuah rumah sakit anak di Falls Church, Virginia, Amerika Serikat.

Gal Gadot Berdandan ala Wonder Woman Saat Kunjungi Rumah Sakit

Gal Gadot

Yang menarik, Gal Gadot muncul dengan penampilan istimewa, yakni kostum Wonder Woman.

Wanita 33 tahun ini datang dengan membawa sejumlah hadiah, mulai dari buku mewarnai, mainan, hingga foto bertanda tangan darinya, dilansir dari Mashable, Senin (9/7/2018).

Sudah tentu diabadikan dalam sejumlah unggahan dari tim dokter dan perawat rumah sakit tersebut, maupun para orangtua pasien, dengan kedatangan Gal Gadot.

Gal Gadot terlihat bercengkerama dengan para pasien dan dokter, dalam foto-foto tersebut. Bahkan dalam salah satu unggahan, ia terlihat tak rikuh menggendong seorang pasien balita.

Dalam unggahan ini, para dokter dan perawat mengucapkan rasa terima kasih mereka karena Gal Gadot bersedia meluangkan waktu untuk menghibur anak-anak yang kurang beruntung tersebut.

Baca juga : Baim Wong Unggah Video Lamar Paula Pakai Kostum Badut

“Sangat bersyukur karena Gal Gadot yang begitu baik, anggun dan memesona membawa kekuatan supernya untuk anak-anak ini di tempat kerjaku,” tutur seorang juru medis.

You Guys!!!!! When Wonder Woman (the REAL Wonder Woman, Gal Gadot), comes to visit, you take as many pictures as you can! 🤗 ❤️ #karalynestrong#wonderwoman #galgadot#inovachildrenshospital

Posted by Kelly Swink Sahady on Friday, July 6, 2018

“Untuk @GalGadot, terima kasih banyak telah mengunjungi pasien dan rekan kerjaku di #InovaChildrensHospital!” cuit juru medis lainnya.

Sementara itu, saat ini Gal Gadot tengah disibukkan dengan syuting Wonder Woman 1984 yang rencananya akan dirilis pada 1 November 2019.

Ia juga akan bergabung dalam Red Notice yang akan tayang pada 2020, dan beradu akting dengan The Rock.

(Png – sisidunia.com)