Home » Techno » Hadiah Rp6 Miliar Menunggu di Turnamen Crossfire Stars 2018

Hadiah Rp6 Miliar Menunggu di Turnamen Crossfire Stars 2018



Jakarta – Seolah tak pernah sepi dari serangkaian pertandingan tim esports profesional di Tanah Air. Salah satu turnamen esports yang akan digelar dalam waktu dekat ini bahkan siap mengguyur pemainnya dengan total hadiah Rp 6 miliar.

Hadiah Rp6 Miliar Menunggu di Turnamen Crossfire Stars 2018

Turnamen Crossfire Stars 2018

Turnamen yang dimaksud yakni Crossfire Stars 2018. Crossfire Stars 2018 adalah ajang Turnamen Esports bertaraf International dimana para pemain Crossfire Nextgen dari 80 negara bersaing memperebutkan gelar juara. Dari puluhan negara tadi, Indonesia menjadi salah satu negara yang terpilih.

Baca juga : Tik Tok Diblokir, Pejabat dna Anggota DPR Beri Respon Positif

Namun, sebelum berlaga di kancah internasional, gamer Crossfire Next Generation harus bersaing di taraf nasional terlebih dahulu. Untuk wilayah Indonesia, Crossfire Stars 2018 akan diselenggarakan mulai bulan Juli hingga September 2018. Para gamer di Tanah Air dapat mengikuti Crossfire Stars 2018 dengan melakukan pendaftaran secara online yang akan dibuka mulai tanggal 12 Juli 2018 ini.

Selain pendaftaran secara online, Crossfire juga membuka pendaftaran offline on the spot di lokasi turnamen di masing-masing kota.

Pertandingan babak Penyisihan hingga dengan Perempatan Final CFS 2018 akan berlangsung secara offline di 16 kota besar di Indonesia, antara lain Surabaya, Palembang, Jakarta, Banjarmasin, Bogor, Medan, Semarang, Bandung, Pontianak, Lampung, Bekasi, Manado, Tangerang, Padang, Kendari dan Batam.

Nantinya, 4 Tim terbaik yang masuk semifinal akan bertanding secara offline di Jakarta. Bagi tim yang lolos ke semifinal dan berasal dari luar Jabodetabek jangan khawatir, karena Lytogame akan menanggung tiket dan akomodasi peserta selama bertanding di Jakarta.

(Png – sisidunia.com)