Home » Hiburan » Christian Sugiono Ungkapkan Perasaannya Saat Pertama Kali Main Film Horor

Christian Sugiono Ungkapkan Perasaannya Saat Pertama Kali Main Film Horor



Jakarta – Saat syuting film horor untuk pertama kalinya, Christian Sugiono ungkap pengalamannya. Saat proses syuting film Sabrina, suami Titi Kamal ini pun terang-terangan mengaku sempat mengalami beberapa kejadian mistis.

Christian Sugiono Ungkapkan Perasaannya Saat Pertama Kali Main Film Horor

Christian Sugiono

“Kesurupan ada lah, namanya juga capek kali ya. Tapi enggak papa, enggak terlalu ganggu syuting banget,” ujar Christian Sugiono.

Tak hanya itu, saat dirinya melakukan syuting bertempat di villa tua, ia juga menceritakan perbedaan suasana. Walaupun demikian, Christian Sugiono memastikan gangguan tersebut tidak menghambat proses syuting film itu sendiri.

“Kita pernah ngalamin ada beda aura karena kita syuting di sebuah Villa cukup tua, yang masuk aja agak-agak enggak enak. Terus sedikit gangguan, kalau gue ceritain detail panjang banget tapi enggak terlalu ganggu syuting,” ungkapnya.

Christian Sugiono sendiri mengaku bahwa dirinya bukan tipe yang takut akan hal-hal mistis ataupun hantu. Saat di lokasi syuting pun, ayah dua anak ini malah merasa senang saat mengobrol dengan Sara Wijayanto.

Baca juga : Grup Band Gigi Gelar Konser di Singapura Setelah 7 Tahun

“Gue enggak terlalu takut sama hal-hal kayak gitu (hantu). Soalnya syutingnya fun, apalagi ada Sara Wijayanto, dia kan cukup unik,” tambahnya.

Walaupun ini kali pertama dirinya mengambil bagian dalam film horor, Christian Sugiono mengaku dirinya tidak akan kapok. Ia akan mengambil peran dalam film horor lainnya, jika memang ada tawaran bagus yang datang padanya.

(Png – sisidunia.com)