Home » Hiburan » Ferry Salim Tak Permasalahkan Kalah Tenar dari Brandon Salim

Ferry Salim Tak Permasalahkan Kalah Tenar dari Brandon Salim



Jakarta – Dengan perkembangan putra sulungnya, Brandon Salim, di industri hiburan Tanah Air, aktor senior Ferry Salim merasa senang. Hal ini disampaikannya saat menghadiri acara screening film R-Raja, Ratu, & Rahasia di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (5/7/2018) malam.

Ferry Salim Tak Permasalahkan Kalah Tenar dari Brandon Salim

Ferry Salim

Kedatangannya bersama istri serta anak keduanya, Brenda Salim, bermaksud untuk memberikan dukungan kepada Brandon Salim yang tampil sebagai pemeran utama dalam film R-Raja, Ratu, & Rahasia.

Nyatanya tidak membuat ayah tiga anak ini merasa bangga dan puas, dengan melihat banyaknya tawaran bermain film yang diterima anaknya. Ia justru berharap agar Brandon Salim mau terus berusaha menjadi yang terbaik, serta memiliki semangat belajar tinggi untuk masa depan kariernya.

“Buat saya Brandon itu dia masih terus learning by doing ya. Tapi saya senang karena dia kalau kerja benar-benar dengan segenap hati. Tapi menurut saya dia masih terus berjuang sih. Karena dia orangnya enggak pernah puas. Dia selalu pengin belajar,” ungkapnya.

Ferry Salim juga berharap agar sang putra bisa selalu rendah hati walaupun sudah mencapai apa yang ia targetkan saat ini. Bahkan, ia berharap agar di tengah kesibukannya, remaja 21 tahun ini tak lupa dengan keluarga yang selalu mendoakan kelancaran dan kesuksesannya dalam berkarya.

Baca juga : Deddy Corbuzier Disebut Lebih Tampan Oleh The Rock

“Yang paling penting saya selalu wanti-wanti dia untuk stay humble. Dia itu adalah orang yang sangat family oriented. Jadi, apa pun yang dia lakukan, keberhasilan dia, tidak pernah lupa sama keluarganya. Dia itu selalu pengin ngumpul sama keluarga. Selalu pengin bikin keluarga happy,” ungkapnya.

Walaupun demikian, kesuksesan Brandon Salim saat ini pun diakui oleh sang ayah. Ferry Salim pun juga tidak mempermasalahkan jika Brandon akan mengalahkan ketenarannya saat ini.

“Saya orang yang sebetulnya pengin selalu menang kalau misalnya di kompetisi atau apa pun. Tapi kalau saya menghadapi anak saya, saya ingin dia memenangkan apa pun yang dia lakukan, dia harus menang dari ayahnya,” tambahnya.

(Png – sisidunia.com)