Home » Hiburan » Young Lex Ikut Tanggapi Fenomena Bowo Alpenliebe

Young Lex Ikut Tanggapi Fenomena Bowo Alpenliebe



Jakarta – Belakangan ini menghebohkan dunia maya, anak lelaki bernama Bowo Alpenliebe. Anak yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama ini terkenal lewat aplikasi yang sedang hits, Tik Tok.

Young Lex Ikut Tanggapi Fenomena Bowo Alpenliebe

Young Lex

Awalnya dipuja hingga memiliki ribuan penggemar, belakangan Bowo Alpenliebe memiliki banyak haters. Sejumlah warganet mem-bully-nya dengan berbagai kalimat yang tak pantas.

Keadaan ini membuat rapper Tanah Air, Young Lex, merasa prihatin. Ia takut bila psikis Bowo Alpenliebe terguncang, apalagi usianya masih begitu dini.

“Gue ngelihat si Bowo, pendapat gue sebenarnya sah aja. Kalau ada kesalahan yang dia buat apa solusinya di-bully?” kata Young Lex.

“Sudah terlanjur Bowo punya fans, sudah terlanjur jadi orang terkenal. Dia bisa punya dampak punya pengaruh,” Young Lex menambahkan.

Bila ada tindakan atau perilaku Bowo Alpenliebe yang tak bisa diterima masyarakat, maka jalan keluarnya tentu bukan dengan cara mem-bully.

Baca juga : Oppie Kumis Mengaku Tak Masalah Komika Kini Laris Manis di TV

“Apa solusinya di-bully? dia bisa punya sikap yang pendendam karena mentalnya belum stabil. Karena dia masih anak-anak, masih harus ada yang ngebimbing, harus ada mentor sih dia,” imbuhnya.

Ia ingin berbicara langsung dengan Bowo Alpenliebe, bila ada kesempatan. Memberinya nasihat dan motivasi agar mentalnya tidak jatuh karena di-bully.

“Akan gue bilangin, gue akan nasihatin dia. Karena umur kita beda setengah. Dia 13, gue 26 banyak yang sudah gue lewatin. Mungkin kita bisa ngobrol kasih dia saran,” tandas pria bertato itu.

(Png – sisidunia.com)