Home » Hiburan » Shakira Ikut Kena Imbas Aksi Suaminya di Piala Dunia 2018

Shakira Ikut Kena Imbas Aksi Suaminya di Piala Dunia 2018



Spanyol – Aksi handball yang dilakukan Gerard Pique dalam laga Spanyol versus Rusia ternyata berimbas pada pasangannya, Shakira. Usai pertandingan yang digelar pada Minggu (1/7/2018) kemarin, penyanyi seksi asal Kolombia ini ikut menjadi bulan-bulanan di media sosial.

Shakira Ikut Kena Imbas Aksi Suaminya di Piala Dunia 2018

Shakira

Namun, sasaran utama para warganet tetap pesepak bola Spanyol tersebut.

Tentang kesalahan fatal Gerard Pique, di media sosial dipenuhi dengan guyonan. Salah satunya, yang menyamakan gerakan tangan Gerard Pique dengan tarian Shakira.

“Cara menari seperti Shakira,” tulis pemilik akun @_JNews_ dalam cuitannya. Ia menyandingkan foto Gerard Pique dan Shakira yang sama-sama sedang mengangkat tangan ke atas.

Hal serupa juga diunggah @JagratiShukla29. “Sekarang kita tahu dari mana Gerard Pique mendapat inspirasi. Dari istrinya sendiri, Shakira.”

Ada juga yang berguyon bahwa Shakira tengah disekap oleh Presiden Rusia, Vladimir Putin. Alhasil, Gerard Pique terpaksa bermain jelek saat menghadapi Rusia demi membebaskan Shakira.

“Pique terang-terangan melakukan hand ball sehingga kedudukan menjadi 1-1. Putin: Kalian bisa melepaskan Shakira sekarang,” tulis @HassanAOmran.

Ada pula yang memelesetkan judul lagu Shakira, “Hips Don’t Lie” alias “Pinggul Tak Berbohong”.

Baca juga : Baru Saja Jadian, Young Lex dan Kathy Indera Sudah Putus ?

Seperti akun @PunLovinLad yang mengunggah pembicaraan imajiner antara Shakira dan Pique usai pertandingan. Saat Shakira menghibur sang suami dengan mengatakan bahwa ia hanya tak beruntung, pinggul Shakira langsung memotong, “Kamu payah banget!”

Untuk para pendukung Spanyol, kesalahan fatal Gerard Pique ini memang menjadi pil pahit. Pasalnya, di awal pertandingan sebenarnya Spanyol unggul terhadap Rusia, hingga insiden handball ini terjadi.

Penalti yang dihadiahkan untuk Rusia berhasil dieksekusi dengan baik, sehingga skor menjadi imbang, termasuk hingga babak perpanjangan waktu. Saat adu penalti, Rusia akhirnya berhasil membalikkan keadaan dan menang dengan skor 4-3.

(Png – sisidunia.com)