Home » Hiburan » Jangan Kaget, Tasya Kamila Dilamar Dengan Cincin Seharga Rp 185 Juta

Jangan Kaget, Tasya Kamila Dilamar Dengan Cincin Seharga Rp 185 Juta



Jakarta – Dengan kekasih hatinya, Randi Bachtiar, Tasya Kamila resmi bertunangan, Minggu (1/7/2018). Momen bahagia tersebut sempat diunggah Tasya Kamila melalui akun istagram pribadinya.

Jangan Kaget, Tasya Kamila Dilamar Dengan Cincin Seharga Rp 185 Juta

Jangan Kaget, Tasya Kamila Dilamar Dengan Cincin Seharga Rp 185 Juta

Pada unggahan tersebut perempuan lulusan Columbia University ini nampak terlihat cantik dengan mengenakan kebaya berwarna champagne dengan hiasan payet pada bagian leher berbentuk V.

Dengan rambut disanggul hiasan bunga warna senada dengan kebayanya, riasan yang dikenakan Tasya Kamila juga terlihat natural.

“After 5.5 years together, we are now officially engaged. β˜ΊοΈβ€οΈπŸ’ #TasyaRandiJourney” tulis Tasya Kamila dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Tak ketinggalan, Tasya Kamila juga mengunggah foto cincin tunangannya. Dalam foto tersebut, tangan Tasya Kamila yang mengenakan cincin tunangan, nampak digenggam oleh Randi Bachtiar.

“This moment was captured a few months ago. Can you guess when exactly did he pop up the ring? πŸ˜†πŸ’ #TasyaRandiJourney,” tulis Tasya

Baca juga :Β Gara-gara Foto Ini, Ketiak Millendaru Jadi Sorotan

Ternyata cincin pertunangan Tasya Kamila keluaran salah satu brand perhisan kenamaan Tiffany & Co, meski memiliki desain yang sederhana. Hal itu terlihat jelas melalui foto cincin yang diunggah Tasya Kamila, yang berada dalam kotak perhiasannya.

Dari keterangan Tiffany&Co, cincin itu adalah simbol kisah cinta terindah di seluruh dunia selama lebih dari 130 tahun. Harganya sekitar US12.900 atau setara dengan Rp 185 juta.

(Png – sisidunia.com)