Home » Hiburan » Intip Latar Belakang Pria Yang Bakal Persunting Tasya Kamila

Intip Latar Belakang Pria Yang Bakal Persunting Tasya Kamila



Jakarta – Tasya Kamila siap dipinang. Sedikit kilas balik, Tasya Kamila jelas bukan nama yang asing di dunia hiburan.

I miss having a night out with you baby!! ☹

A post shared by Randi W Bachtiar (@randibachtiar) on

Pemilik nama lengkap Shafa Tasya Kamila ini mulai populer sejak membintangi iklan Pepsodent, dan mengeluarkan album berjudul Libur Telah Tiba. Saat album itu dirilis usia Tasya masih 8 tahun.

baca juga : Andhika dan Ussy Pamer Foto Liburan Naik Kapal Pesiar Mewah

Kini, di usia 25 tahun, Tasya pun tak henti menorehkan sejumlah prestasi. Yang terbaru, Tasya telah berhasil menyelesaikan pendidikan S2 jurusan Public Administration di Columbia University, New York, Amerika Serikat.

Selain itu, Tasya sempat didaulat untuk menghadiri sebuah pertemuan forum Dewan Ekonomi dan Sosial (ECOSOC) milik PBB (Perserikatan Bangsa Bangsa).

Tak berselang lama, Tasya kembali menjadi delegasi pemuda Indonesia untuk menghadiri Youth Assembly yang diadakan PBB. Setelah menorehkan sederet prestasi gemilang, Tasya pun kini punya rencana ke depan setelah lulus kuliah dan pulang ke Indonesia.

“Jadi sekarang masih tarik napas dulu, masih menyusun plan hidup,” ucapnya pada Kompas.com (4/6/2018).

Tak perlu lama-lama, sebuah rencana besar Tasya kini mulai terkuak. Tasya Kamila bersama pasangannya, Randi Bachtiar kini bersiap melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Keduanya menggelar pertunangan pada Minggu (01/07/2018). Pertunangan Tasya dan Randi ini tampaknya digelar secara tertutup.

Lewat akun Instagram @tasyakamila, mantan penyanyi cilik ini mengunggah moment pertunangannya dengan sang kekasih.

“After 5.5 years together, we are now officially engaged. #TasyaRandiJourney.”

Meski bukan dari kalangan selebriti, Randi Bachtiar tak kalah tampan dan fashionable dari aktor muda masa kini. Lihat aja foto-fotonya yang berikut ini.

Tenang, Randi tak sekadar punya wajah rupawan. Melansir Nakita, Randi Bachtiar adalah pasangan yang setara bersanding dengan Tasya Kamila.

Ia termasuk sosok laki-laki yang pintar dan berpendidikan tinggi. Randi diketahui merupakan lulusan dari ITB Mechanical Engineering.

Bahkan menurut kabar yang beredar, Randi pernah bekerja di Pertamina. Tak berhenti sampai di sini, Randi juga menyelesaikan studi masternya di Harvard University, Amerika Serikat.

Saat ini tunangan Tasya Kamila itu bekerja di Mcdermott. Mcdermott adalah sebuah perusahaan rekayasa, pengadaan, konstruksi dan instalasi multinasional.

(Png – sisidunia.com)