Home » Hiburan » 4 Tahun Pacaran, Tasya Kamila Dilamar Randi Bachtiar

4 Tahun Pacaran, Tasya Kamila Dilamar Randi Bachtiar



Jakarta – Kini tengah dirasakan kebahagiaan oleh mantan penyanyi cilik, Tasya Kamila (25). Pelantun lagu Anak Gembala itu baru saja bertunangan dengan sang kekasih, Randi Bachtiar pada Minggu siang (1/7/2018).

4 Tahun Pacaran, Tasya Kamila Dilamar Randi Bachtiar

Tasya Kamila dan Randi Bachtiar

Tasya mengunggah potret dirinya bersama Randi, usai resmi bertukar cincin. Tasya mengaku bersyukur akhirnya bisa melaksanakan pertunangan setelah hampir 6 tahun pacaran.

“After 5.5 years together, we are now officially engaged. (setelah 5,5 tahun bersama, kami akhirnya resmi bertunangan) #TasyaRandiJourney,” tulis Tasya di keterangan fotonya.

Randi juga menyusul mengunggah foto, tak berselang lama setelah Tasya mengunggah foto pertunangannya. Ia menuliskan caption yang mengungkapkan rasa bahagianya bisa melamar sang kekasih yang juga ia idolakan.

“This is how big my smile is right now and for the days ahead (inilah senyumku yang mengembang untuk sekarang dan untuk hari-hari berikutnya),” tulis Randi.

Ibunda Tasya Kamila, Isverina Andriany alias Rina, meminta doa agar proses pernikahan putrinya yang tahun ini digelar di Jakarta berjalan lancar.

“Mohon doanya aja supaya diberikan kelancaran,” kata Rina via WhatsApp.

Baca juga : Marion Jola Pasrah Wajahnya Dibilang Lebih Tua Dari Usianya

Kabar pertunangan sang pelantun “Libur Tlah Tiba” itu mencuat pertama kali dari akun Instagram make up artist Bubah Alfian. Bubah mengunggah sebuah foto dirinya bersama Tasya yang tengah mengenakan kebaya cokelat pastel.

“Happy Engagenent adekkk cantik @tasyakamila lancar2 yaa dek,” tulis @bubahalfian melengkapi keterangan foto yang diunggahnya.

Rencananya pernikahan Tasya akan digelar tahun ini juga tepatnya di bulan Agustus.

Sayangnya, Ibunda Tasya enggan memberitahukan tanggal pasti kapan putrinya akan melangsungkan pernikahan.

(Png – sisidunia.com)