Home » Hiburan » Usai Hebohkan Yerusalem, Wanita Ini Ingin Tampil Tanpa Busana di Bali

Usai Hebohkan Yerusalem, Wanita Ini Ingin Tampil Tanpa Busana di Bali



Jakarta – Marisa Papen, ternyata tak hanya pernah berpose bugil di Tembok Ratapan, Yerusalem. Untuk mengambil foto serupa, ia pernah bepergian ke sejumlah negara.

Usai Hebohkan Yerusalem, Wanita Ini Ingin Tampil Tanpa Busana di Bali

Marisa Papen

Ia juga pernah melakukan pemotretan tanpa busana di Bali. Tak dijelaskan kapan foto-foto tersebut diambil, tapi Marisa Papen mengunggahnya pada 5 Juni lalu di situs pribadinya.

“Di suatu pagi yang cantik di Bali…” tulis Marisa Papen.

Yang diunggah Marisa Papen, ada sejumlah foto berbeda. Di beberapa foto Model Belgia ini terlihat berpose di dalam sebuah kamar dengan balutan lingerie.

Di foto yang lain, ia berpose tiduran di depan kolam renang yang menghadap ke pantai. Pada dua foto, seorang model tanpa busana lain menemaninya, bergaya seakan tengah memotret Marisa.

Selain di Bali, Marisa Papen juga pernah mengabadikan pose tanpa busana di sejumlah tempat di dunia. Beberapa di antaranya adalah Mesir, Afrika, dan Las Vegas.

Ia mengungkap telah mengunjungi setidaknya 50 negara dalam waktu dua tahun, dalam salah satu unggahannya.

Baca juga : Tampil Anggun, Penampilan Nia Ramadhani Dibilang Mirip Raisa

Marisa Papen juga terlibat dalam proyek lingkungan, tak hanya memperlihatkan kemolekan tubuhnya. Salah satunya, yang bertujuan untuk menyelamatkan ikan paus.

Marisa Papen pernah terlibat masalah di Mesir pada April tahun 2017. Ia diamankan petugas keamanan setelah mengambil foto tanpa busana di kuil yang berada di Luxor.

“Kami menghabiskan satu dari delapan malam kami di Mesir di balik jeruji besi,” tulis Marisa.

Saat persidangan, Marisa mengaku pada hakim bahwa ia adalah turis biasa yang tak tahu bahwa foto tanpa busana di tempat tersebut adalah hal terlarang. Akhirnya ia diberi peringatan agar tak mengulangi hal ini.

(Png – sisidunia.com)