Home » Hiburan » Marion Jola Minta Netizen Berhenti Komentari Perut Buncitnya

Marion Jola Minta Netizen Berhenti Komentari Perut Buncitnya



Jakarta – Marion Jola terus berkarir di dunia hiburan usai terlepas dari “Indonesian Idol”. Ia juga baru saja merilis single pertamanya yang berkolaborasi dengan Rayi Putra, “Jangan”.

Marion Jola Minta Netizen Berhenti Komentari Perut Buncitnya

Marion Jola

Single dan video klipnya mendapat banyak respon positif dari publik tanah air. Bagaimana tidak, hanya dalam waktu 2 minggu videonya di YouTube telah mendapat lebih dari 4,5 juta views.

Baca juga : Pacar Billy Syahputra Gemas Dengan Komentar Nyinyir Netizen

Yang memberi like juga termasuk banyak, ada lebih dari 140 ribu likes sedangkan dislikenya hanya 11 ribu. Para penggemar pun berharap karir Marion di dunia hiburan akan semakin melejit kedepannya.

Meski begitu, ada juga komentar-komentar negatif yang masih diterima penyanyi 18 tahun itu. Salah satu postingan Marion di Instagramnya juga dibanjiri berbagai komentar negatif.

Postingan itu adalah foto Marion dan Rayi Putra ketika syuting video klip “Jangan”. Rata-rata komentar di postingan tersebut membahas tentang perut Marion hingga dibilang gendutan.

“Perutnya buncit binggow ya nona,” komentar @symsyh2773.

“Perutnya shay sampe tumpeh tumpeh wkwk @indri_svr,” komentar @sasmithafbrnty.

“Duh buncitnya tsadish la :((,” komentar @_m.girls.

“Ini yang dinamakan syudah melarrrrr,” komentar @re_nitta.

“Gemukan skrg ya,” komentar @ratihrahmsari18.

“BUNCIT CHOYYY HAHAHAHA,” komentar @zainap_muhidin.

Tak hanya melalui postingan, ternyata Marion Jola juga mendapat komentar seperti itu melalui Direct Message Instagram. Marion pun mengunggah komentar di DM Instagramnya itu dan memberikan responnya, Jumat (29/6/2018).

Terlihat komentar seorang netizen yang menyuruh Marion Jola untuk nge-gym. Ia pun meminta para netizen untuk berhenti memberinya komentar seperti itu.

Pasalnya, bukannya membantu, malah komentar-komentar tersebut semakin mengganggunya.

“I know. Just please stop, everyone pls, im on diet no worries kay?

Semua suruhan diet, dan kata2 ‘gendut jelek bagusan dulu, jangan gendut saat ini’ itu sama skali ga membantu. Masalahnya, ini lama2 mengganggu, buat aku ga bisa mikir lain, malah kepengaruh.

Just pls stop, i know, im on diet, tiap hari nge gym, ga gampang, ga cepet ok? Lama2 aku yg ga kepikiran malah jadi kepikiran, thankyou,” tulisnya.

(Png – sisidunia.com)