Home » Hiburan » Kontennya Dipandang Remeh Netizen, Ria Ricis Tuliskan Curhatan Ini

Kontennya Dipandang Remeh Netizen, Ria Ricis Tuliskan Curhatan Ini



Jakarta – Ria Ricis kembali menulis curhatannya. Ia menulis curhatannya usai dirinya menuai nyinyiran dari netizen.

Kontennya Dipandang Remeh Netizen, Ria Ricis Tuliskan Curhatan Ini

Ria Ricis

Banyak netizen yang mengomentari konten Youtube adik kandung Oki Setiana Dewi ini. Beberapa dari mereka terkesan merendahkan konten Ricis.

Baca juga : Nyanyi Bareng “Istri Iqbaal”, Video Wulan Guritno Bikin Heboh Netizen

Pasalnya, konten Youtube Ricis banyak memuat review mainan dan juga joget-joget biasa. Namun buktinya kini subscriber channel Ricis justru mencapai 4 juta.

Mendapat nyinyiran pedas, Ricis akhirnya menuliskan sebuah curhatan lewat Instastory-nya. Ricis mengungkapkan kalau dirinya sampai lembur untuk membuat konten Youtube.

Bahkan Ricis terkadang sampai tak tidur demi membuat konten. Ricis pun mempertanyakan pada netizen apakah salah ketika dirinya marah saat ada yang nyinyiri konten buatannya.

Ricis juga menantang para netizen yang nyinyir untuk membuat konten Youtube seperti dirinya. Ia akan menunggu konten squishy dari netizen dan mereka harus mengeluarkan modal demi membuat konten.

Selain itu, Ricis juga menantang si penyinyir harus mendapatkan subscriber hingga 4 juta seperti dirinya.

Seperti yang kutip dari akun Instagram @igtainment, Ricis juga ingin tahu apa karya dari para netizen yang menyinyiri dirinya.

Ria Ricis memang cukup sukses menjadi seorang Youtuber. Konten video yang dibuatnya memang bebas.

Mulai dari review mainan hingga berbagai macam konten lainnya. Kini subscriber-nya pun sudah semakin banyak hingga melampaui jumlah subscriber Raditya Dika.

Namun ternyata konten video yang dibuat Ricis ini cukup mengundang pro kontra. Membaca curhatan Ricis, berbagai tanggapan dari para netizen pun bermunculan.

“Wkwkwk kocag nih ayam pedes, udah segede gaban masih mainan squshy bae, gapapa sih ok anggep aja normal. Tapi kelakuan lo tuh yang arghhh banget.. konten lo yg ngegemesin mulut ini nyinyir.. yaudah iya kamu workhard buat jadi utuber, ya oke w tunggu lo jadi ibu dan anak lo liat kelakuan lo . Awas lo apus.” @_lawstud

“Lebayy bgttt. Lembur tuuh ngitung rab, sttuktur bangunan dll. Ini ga faedah amat lemburnyaaa.” @bellaczea

“Kasian aja klo yg liat anak2 kecil yg ujung2nya nangis2 ngrengek2 minta mainan seperti konten tersebut, iya klo orang tuanya mampu mah gak masalah,klo orang tuanya gak mampu kan kasihan.” @cut_winnie

(Png – sisidunia.com)