Home » Hiburan » Jarang Terekspos, Inilah Sosok Cantik Komedian Peppy

Jarang Terekspos, Inilah Sosok Cantik Komedian Peppy



Jakarta – Oleh sebagian warganet, nama Peppy mungkin tak asing lagi sebagai pelawak Tanah Air. Tak cuma pelawak, Peppy yang bernama asli Fevi Hermawan Hidayat Kelana ini juga jadi pembawa acara berkebangsaan Indonesia.

Jarang Terekspos, Inilah Sosok Cantik Komedian Peppy

Peppy dan Istrinya

Ia berprofesi pula sebagai musisi hingga namanya semakin dikenal saat menjadi co-host Empat Mata asuhan pelawak Tukul Arwana dan Waktu Indonesia Bercanda bersama Cak Lontong.

Peppy dikenal dengan kepala plontosnya serta jenggot panjang yang dikepang, ketika tampil di layar kaca. Ia populer berkat guyonan khas-nya saat tampil di layar kaca. Kendati demikian, Pepy merupakan sosok ‘family man’ saat di rumah.

Hal itu terbukti di akun Instagramnya, di mana pria kelahiran Bandung, 7 November 1975 ini kerap membagikan potret kebersamaannya dengan anak dan istri.

Dan satu hal yang kerap jadi sorotan warganet di akun media sosialnya adalah sosok sang istri yang tampak setia menemani Peppy.

Juliana, nama istri Peppy tersebut juga cukup dekat dengan rekan artis teman sang suami, Vega Darwanti. Ditunjukkan oleh kedekatan keduanya di media sosial.

A post shared by Julia (@julia_peppy) on

Peppy dan Julia kini sudah dianugerahi tiga putra yang menggemaskan, dari pernikahan yang digelar pada 2008 tersebut.

Melihat potret bahagia Peppy bersama istrinya sekarang ini, sebenarnya sempat dibumbui aroma perjuangan beberapa tahun lalu.

Baca juga : Sukses di Dunia Hiburan, Tukul Tak Tertarik Masuk Politik

Hal itu lantaran hubungan keduanya sempat ditentang orang tua Julia yang beretnis Tiong Hoa. Hingga akhirnya Julia memutuskan mualaf sebelum menikah dengan Peppy. Peppy menegaskan, Julia mualaf karena keputusannya sendiri.

Pada akhirnya, Peppy berjuang mati-matian untuk mendapatkan restu orang tua Julia hingga akhirnya mereka bisa mengecap manisnya pernikahan.

Sementara itu, kunci kebahagiaan Peppy adalah ia selalu mendapat semangat dari Julia. Peppy menyebut istrinya itu adalah sosok supermom. Tak pernah mengeluh mengurus rumah tangga dan ketiga anaknya.

(Png – sisidunia.com)