Home » Hiburan » Inilah Alasan Aura Kasih Enggan Perkarakan Video Panas Yang Mencatut Namanya

Inilah Alasan Aura Kasih Enggan Perkarakan Video Panas Yang Mencatut Namanya



Jakarta – Dengan beredarnya video panas yang mirip dirinya di media maya, nama Aura Kasih kembali menggemparkan publik. Pelantun “Mari Bercinta” ini pun kesal bercampur sedih.

Inilah Alasan Aura Kasih Enggan Perkarakan Video Panas Yang Mencatut Namanya

Aura Kasih

Meski begitu, dirinya enggan melaporkan penyebar video panas tersebut pada pihak berwajib. Aura Kasih cukup membuat klarifikasi secara langsung saja.

Bukan tanpa alasan Aura Kasih tak melaporkan orang yang telah mencemarkan nama baiknya ke polisi.

“Itu aku sempet ngomong sama temen-temen aku yang polisi. Cuma kata dia ini tuh (jalani proses pelaporan) pasti bolak-balik terus, makanya aku pikir enggak usahlah. Yang penting aku klarifikasi di Instagram aja udah cukup, terus bantuan media juga. Takutnya kan keluarga aku jadi terganggu,” ungkap Aura Kasih.

Diakui Aura Kasih, pihak manajemennya berencana untuk menjerat pelaku dengan Undang-Undang ITE. Sayangnya, saat dicari akunnya sudah lenyap.

“Nah lagi dibicarain sama manajemen aku, tiba-tiba link yang sebut namaku itu menghilang. Aku sebenarnya bukan orang yang heboh lapor sana lapor sini, tapi dengan klarifikasi aja menurut aku itu udah cukup dan itu totally fitnah. Aku enggak tahu siapa yang memulai itu,” ia menjelaskan.

Baca juga : Siapa Sangka, Cita-cita Brisia Jodie Ternyata Sederhana

Untuk sang pelaku, Aura Kasih juga sebenarnya ingin memberikan efek jera, tapi ia tidak ingin membalas keburukan orang lain dengan cara yang sama. Ia juga mencoba untuk berpikir positif dengan kejadian tersebut.

“Pengin sih, tapi aku pikir ya Allah apa ya, masih banyak hal yang aku mau lakuin. Udah biarin Tuhan yang mengurus semuanya, aku mah positive thinking aja,” pungkasnya.

(Png – sisidunia.com)