Home » Hiburan » Ghea Indrawari Memutuskan Cuti Kuliah Demi Membangun Karir

Ghea Indrawari Memutuskan Cuti Kuliah Demi Membangun Karir



Jakarta – Setelah mengikuti ajang pencarian bakat hingga masuk babak lima besar, nama Ghea Indrawari mulai dikenal publik. Tersingkir tak membuat Ghea patah semangat.

Ghea Indrawari Memutuskan Cuti Kuliah Demi Membangun Karir

Ghea Indrawari

Ghea Indrawari tetap bermimpi memiliki single sendiri. Ia ingin menyusul Marion Jola dan Brisia Jodie mengejar mimpinya.

Dan saat ini, Ghea Indrawari mengaku tengah mengerjakan proyek untuk single perdananya. Demi karier, ia pun rela ambil cuti kuliah.

“Karena Ghea udah di kasih jalan, difokusin dulu ke sini. Kebetulan kan Ghea juga masih banyak waktu kuliahnya. Ya udah Ghea memilih itu (berkarier di dunia musik),” ujarnya.

Dalam pembuatan single perdananya ini, gadis kelahiran Singkawang 1998 ini juga mengungkapkan dirinya ikut terlibat. Namun, Ghea Indrawari enggan menyebutkan produser mana yang sekarang ini sedang bekerjasama dengan dirinya.

Baca juga : Inilah Alasan Aura Kasih Enggan Perkarakan Video Panas Yang Mencatut Namanya

“Pokoknya Ghea salah satu yg terlibat dalam pembuatan lagu ini. Ghea juga di produserin sama salah satu musisi Indonesia. Siapanya masih rahasia,” ungkapnya.

Ghea Indrawari memberi sedikit bocoran kalau lagunya nanti menceritakan seseorang yang ingin menyampaikan perasaannya, meski belum terbuka mengenai single perdananya. Ghea menuturkan kalau single perdananya ini memakan waktu yang cukup panjang dalam penggarapannya.

“Pembuatannya sambil jalan sih. Terus kan memang prosesnya juga panjang, jadi di doain aja ya. Singlenya insyaAllah awal Agustus udah rilis,” ungkapnya.

(Png – sisidunia.com)