Home » Hiburan » Video, Denny Cagur Pamer Anaknya Loncat Ke Kolam Dari Lantai 2

Video, Denny Cagur Pamer Anaknya Loncat Ke Kolam Dari Lantai 2



Jakarta – Komedian sekaligus presenter Denny Cagur mengunggah video di akun Instagramnya yang membuat banyak warganet khawatir. Pasalnya video tersebut memperlihatkan sang putra berada di pinggir balkon rumahnya lantai 2.

Hanya dengan mengenakan celana kolor warna biru, putra pertama pasangan artis ini langsung terjun ke kolam renang. Sebelumnya tak terlihat ada ketakutan dari Fabian Muhammad Yahva.

Baca juga :ย Arsy Marahi Aurel Karena Beli Barang Mahal Lagi

Ia hanya duduk-duduk santai di pinggir atap kanopi rumahnya. Dan kemudian berdiri tanpa ba bi bu, Fabian langsung lompat ke kolam.

Sesaat Ia kemudian muncul di permukaan kolam, sambil terkekeh. Ternyata video ini ditemukan oleh Denny melalui Instagram story @thonsky_.

Ia tampaknya kaget melihat tingkah sang putra saat ditinggal kerja.

“Ngeliat video ini di instastory nya @thonsky_ , ternyata begini kelakuan @fabianmyahva pas gue gak ada dirumah ” ujarnya pada caption.

Video tersebut telah diunggah sehari yang lalu pada 25/6/2018. Dan banyak menyita perhatian publik, lebih dari 379 ribu netizen melihatnya.

Juga ada ratusan komentar yang turut meramaikan, pada umumnya ngeri dan khawatir.

“Papih serem ih. ulah deui atuh” ujar Sinyoritasperanza.

“Edyaaan wanian ieu budak” tambah Ferry Maryadi.

“Adegan jangan ditiru berbahaya” tambah netizen lain.

“Kalau emang suka loncat… Kasih aja tempat buat loncat2 bang @dennycagur . Yg penting jgn dari situlah rawan kepleset”

“Bahaya tuh om anaknya jgn lagi d ulangin bila perlu pasang cctv biar bisa pantau dr luar hehehhe” tulis akun lain memberikan saran pada Denny.

Tambah-tambah informasi nih gengs, Denny Cagur mendiami rumah mewahnya. Rumah tersebut bergaya klasik modern dan bak istana.

Ditaksir oleh beberapa media online rumah yang terletak di daerah Pejaten, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan tersebut menyentuh angka 15 miliar. Seperti pada salah satu tayangan televisi, rumah tersebut tampak seperti resort karena dilengkapi taman, kolam renang seperti waterboom hingga elevator.

(Png – sisidunia.com)