Home » Hiburan » JPU Muculkan Bukti Adanya Jarum Suntik, Roro Fitria Tak Terima

JPU Muculkan Bukti Adanya Jarum Suntik, Roro Fitria Tak Terima



Jakarta – Aktris Fitria didakwa dengan tiga Pasal sekaligus, yakni Pasal 114 ayat 1 subsider pasal 112 ayat 1 Juncto Pasal 132 ayat 1 Undang Undang RI Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika. Bahkan dalam dakwaan yang dibacakan Jaksa Penuntut umum (JPU), muncul bukti baru berupa jarum suntik pada penangkapan 14 Februari lalu di kediamannya di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan.

JPU Muculkan Bukti Adanya Jarum Suntik, Roro Fitria Tak Terima

Roro Fitria

Mendengar dakwaan tersebut, pihak Roro Fitria mengaku tak terima dan akan akan mengajukan eksepsi atau keberatan pada sidang 5 Juli 2018 mendatang. Sebab, hingga kasusnya dinyatakan P21, sama sekali tidak ditemukan bukti berupa jarum suntik yang tertulis di berkas milik penyidik.

Baca juga : Video, Denny Cagur Pamer Anaknya Loncat Ke Kolam Dari Lantai 2

“Saat penyerahan itu kita tidak dapat alat bukti itu, alat suntik. Kami mengajukan keberatan,” ujar Dharma Praja Pratama, ditemui usai menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (28/6/2017).

“Tidak ada itu (jarum suntik). Waktu penyerahan buktipun tidak ada itu. Makanya kita keberatan, karena dipersidangan itu ada. Saat kita P22 pun enggak ada jarum suntik itu. Diberkas penyidik juga tidak pernah ada,” tambahnya.

Roro Fitria diketahui sempat syok dan berkaca-kaca saat mendengar dakwaan tersebut. Namun ia tetap sabar dan tabah dalam menghadapi sidang hari ini.

“Iya (Roro nangis). Memang masih sedih dengar tuntutan itu. Tapi memang dia enggak curhat apa-apa, berdoa saja, Tawakal,” tukasnya.

(Png – sisidunia.com)