Home » Hiburan » Ini Isi Curhatan Lucu Kahiyang Ayu Karena Mengeluh Soal Tubuh

Ini Isi Curhatan Lucu Kahiyang Ayu Karena Mengeluh Soal Tubuh



Jakarta – Penampilan fisik Kahiyang Ayu ikut mengalami perubahan seiring berkembangnya janin dalam kandungannya. Anak kedua Jokowi itu belakangan sering curhat di media sosial tentang tubuhnya yang makin lama kian mengembang.

Putri Jokowi Mengaku Tak Terbiasa Memakai Riasan di Wajah

Kahiyang Ayu

Terkadang hal ini membuat Kahiyang Ayu tidak percaya diri dengan penampilannya. Bahkan belum lama ini Kahiyang merasa tubuhnya kini jadi mirip karung beras.

Baca juga : Raffi Ahmad Digosipkan Jalan Bareng Dengan Ayu Ting Ting

Kala itu, Kahiyang Ayu membandingkan dirinya dengan seorang teman yang dirasa memiliki tubuh jauh lebih langsing darinya. “Makin tampak seperti “karung beras” didepan si “tusuk gigi”,” kata Kahiyang lewat keterangan fotonya.

Namun apa yang dirasakan Kahiyang Ayu berbeda dengan yang dipikirkan orang lain. Menurut banyak orang, Kahiyang justru semakin cantik saat hamil.

Gara-gara curhatannya ini, Kahiyang Ayu justru dihujani protes dari banyak orang. Mereka menganggap istri Bobby Nasution tersebut tidak bersyukur akan menjadi seorang ibu.

“Hai malaikat kecilku, ada dongeng lucu nih.. Jadi dipostingan ibu sblmnya, ibumu ini nulis “body karung beras”.. eee habis itu ibumu dibully gara2 ngga bersyukur dikasih kmu HAHAHAHAHAHA..” curhat Kahiyang Ayu di Instagram pribadinya, Kamis (28/6/2018).

Kahiyang mengatakan ungkapan ‘karung beras’ itu sendiri hanyalah candaan semata. Menurutnya, sebelum hamil pun tubuhnya sudah besar. Bahkan tidak jarang Kahiyang mendapat tawaran obat pelangsing.

“Ah netijen mah susah diajakin bercanda.. Pdhl jauh sblm ada kamu, body ibumu ini emang kayak karung beras saking padat merayapnya, komen diet pelangsing pun menyerang,” lanjut Kahiyang.

Kahiyang Ayu sendiri sebenarnya tidak masalah dengan apa pun yang dikatakan orang lain tentang dirinya. Wanita 27 tahun itu merasa tetap bahagia dengan dirinya apa adanya.

“Dongengnya segini dlu yaa, nak.. nanti klo dongengnya kepanjangan, ibumu dikira baper lagi (pdhl mah kita disini cekikikan yaa,nak),” tutup Kahiyang.

(Png – sisidunia.com)