Home » Hiburan » Shandy Aulia Santai Mendapat Komentar Negatif Dari Netizen

Shandy Aulia Santai Mendapat Komentar Negatif Dari Netizen



Jakarta – Hingga kini memang belum dianugerahi momongan, setelah menikah selama 7 tahun, pasangan suami istri, Shandy Aulia dan David Herbowo. Akan tetapi, hal tersebut tak membuat wanita 31 tahun ini bersedih. Ia justru bersyukur dengan apa yang diperolehnya hingga kini.

Shandy Aulia Santai Mendapat Komentar Negatif Dari Netizen

Shandy Aulia

Berbagai pertanyaan soal kapan dirinya memiliki momongan, bahkan selalu didapatkan Shandy Aulia dalam berbagai situasi. Bahkan ia juga sempat mendapatkan komentar nyinyir dari netizen mengenai hal tersebut.

Diposting melakui akun Instagram Stories miliknya, seorang netizen dengan akun @dropnshop_deva, sempat menyinggung soal kehamilan. Sayangnya hal tersebut tidak dikomentari melalui kata-kata yang sopan, melainkan sangat menyakiti hati pemeran Langgir Janaka dalam film Rasuk ini.

“Istri mandul bisanya cuma ngabisin duit suami doang buat foya2 kekuar negeri kasihan bngt suaminya mending cerai aja,” tulis akun tersebut.

Baca juga : Jessica Mila Ikut Bergoyang Dalam Video Klip Lagu Asian Games

Wanita kelahiran Jakarta ini nampak santai, ketika mendapat komentar negatif dari netizen. Bahkan tak hanya menjawab pertanyaan awak media sambil tersenyum, ia juga mengaku tak kecewa dengan ulah netizen tersebutm

“Ah itu hal yang biasa saja. Namanya juga orang komentar,” ucap Shandy Aulia sambil tersenyum, saat ditemui di kawasan senayan, Jakarta Pusat, Rabu (27/6/2018).

“Enggak enggak (kecewa), cuma gemes hehehe,” tutupnya.

(Png – sisidunia.com)