Home » Hiburan » Menyakitkan, Avengers: Infinity War Menjadi Akhir Hayat Karakter Loki

Menyakitkan, Avengers: Infinity War Menjadi Akhir Hayat Karakter Loki



Los Angeles – Avengers: Infinity War secara menyakitkan bagi beberapa penggemar, menjadi akhir hayat bagi karakter Loki. Namun begitu, banyak yang tak percaya dengan nasib tragis adik Thor itu. Sampai-sampai, sebagian fans meyakini bahwa Bruce Banner alias Hulk di sepanjang Infinity War adalah Loki.

Menyakitkan, Avengers: Infinity War Menjadi Akhir Hayat Karakter Loki

Tom Hiddleston

Aktor pemeran Loki, Tom Hiddleston, memastikan bahwa Avengers: Infinity War merupakan penampilan terakhir bagi Loki, hal itu disampaikan oleh Movie Web, Senin (25/6/2018). Alhasil, secara tak langsung ia mengonformasi kematian anak angkat Odin itu.

Selain itu, Tom Hiddleston juga mengonfirmasi bahwa Loki tak akan muncul sama sekali di Avengers 4. Tom mengungkapkannya saat hadir di ACE Comic Con pada akhir pekan lalu. Ia juga mengakui sudah tahu nasib Loki ketika dua sutradara Avengers: Infinity War menceritakannya dua tahun lalu.

“Jadi, saya sudah tahu tentang adegan itu selama dua tahun. Saya bertemu dengan Marvel pada Mei 2016, dan mereka benar-benar menceritakan kisah Ragnarok dengan konsep lukisan dan gambar. Russo bersaudara masuk, dan saya memperkenalkan diri,” kata Tom Hiddleston.

Baca juga :  Gara-gara Pose Ini, Marsha Aruan Dibilang Mirip Bintang Twilight

“Jadi, kami berempat duduk, dan mereka mengatakan ini adalah bagaimana Infinity War dimulai… Seluruh perjalanan saya sampai pembuatan Thor: Ragnarok, saya tahu ini akan datang. Pada akhir Thor: Ragnarok, Loki telah diterima lagi sebagai saudara Thor… Ketika saya datang untuk syuting adegan dalam Infinity War, saya pikir itu sangat kuat dengan dia menyebut dirinya Odinson, dan itu menutup seluruh perjalanan Loki dan apa yang bisa dilakukannya,” lanjut Tom.

“Kematian Loki memberikan nuansa emosional. Membuatnya terlihat dramatis. Kalian tahu bahwa Thanos adalah seseorang yang lebih berbahaya daripada siapa pun yang pernah kita lihat sebelumnya,” ia menambahkan.

Meskipun Loki dipastikan menjadi salah satu karakter yang akan tewas secara permanen, beberapa karakter yang lenyap dipastikan bakal muncul lagi. Sebut saja Spider-Man dalam Spider-Man: Far From Home yang akan tayang setelah Avengers 4. Selain itu, terdapat juga film sekuel Black Panther dan Guardians of the Galaxy Vol. 3.

(Png – sisidunia.com)