Home » Hiburan » Jessica Mila Ikut Bergoyang Dalam Video Klip Lagu Asian Games

Jessica Mila Ikut Bergoyang Dalam Video Klip Lagu Asian Games



Jakarta – Jessica Milla terkenal sebagai salah satu aktris berbakat Tanah Air. Hal tersebut terbukti dari sejumlah judul sinetron dan layar lebar yang berhasil ia bintangi sejak memulai karier pada belasan tahun lalu.

Jessica Mila Ikut Bergoyang Dalam Video Klip Lagu Asian Games

Jessica Mila

Kali ini, dalam perhelatan Asian Games 2018, Jessica Mila kembali membuktikan eksistensinya. Ya, aktris 25 tahun itu menjadi salah satu pihak yang terlibat dalam videoklip salah satu lagu pengiring Asian Games, “Ayo Nonton”.

Jessica Mila tampak menari mengikut irama, bersama puluhan orang, termasuk beberapa artis lainnya. Pemandangan itu terlihat dalam pengambilan gambar untuk videoklip “Ayo Nonton” di Gelora Bung Karno, Selasa (26/6/2018).

Tadinya, Jessica Mila juga menjadi penyanyi dalam lagu tersebut. Namun, pemain film Mata Batin itu urung menyumbang suara dan hanya tampil sebagai penari, lantaran terhalang jadwal yang padat.

Lantas, apakah dengan keterlibatan tersebut, Jessica Mila tertarik untuk melebarkan sayap menjadi seorang penyanyi?

Dengan sigap, Jessica Mila mengelak pertanyaan itu. Menurut pemain sinetron Ganteng Ganteng Srigala tersebut, bernyanyi bukan passion-nya sebagai artis.

Baca juga : Diduga Jalan Bareng Ariel Noah, Pevita Pearce Matikan Kolom Komentar

“Belim sih, kayak masih mikir (berkarya) di akting dulu. Waktu itu sudah sempat nyoba bikin single, tapi memang aku belum ke situ passion-nya. Jadi, nanti-lah,” ucap Jessica Mila.

Lagu “Ayo Nonton” merupakan satu dari beberapa lagi pembangkit semangat di Asian Games 2018. Lagu tersebut diciptakan Yosi Project Pop atas arahan pihak penyelenggara demi menciptakan antusiasme masyarakat terhadap Asian Games.

(Png – sisidunia.com)