Home » Hiburan » Diduga Jalan Bareng Ariel Noah, Pevita Pearce Matikan Kolom Komentar

Diduga Jalan Bareng Ariel Noah, Pevita Pearce Matikan Kolom Komentar



Jakarta – Kembali ramai diberitakan, nama Ariel NOAH. Bukan soal hubungannya dengan Sophia Latjuba yang kandas, melainkan karena kemunculan Ariel NOAH bersama gandengan barunya.

Diduga Jalan Bareng Ariel Noah, Pevita Pearce Matikan Kolom Komentar

Pevita Pearce

Beredar foto Ariel NOAH sedang menggandeng seorang wanita berambut panjang, dalam sebuah akun gosip.

Dalam foto tersebut, terlihat Ariel NOAH sedang mengenakan sweater abu-abu tua dan jeans denim. Di sisi kanannya tampak wanita berambut terurai dengan setelan nyaris serupa, yakni cardigan abu-abu muda dan jeans denim.

Alhasil, foto itu langsung menjadi buah bibir warganet, khususnya penggemar Ariel NOAH. Kebanyakan penasaran dengan sosok wanita yang jalan bareng idolanya tersebut.

Perlahan mulai terungkap, dengan teka-teki sosok wanita yang jalan bareng Ariel NOAH. Nama Pevita Pearce diduga sebagai orang yang dekat dengan Ariel NOAH.

Hal itu diperkuat oleh unggahan warganet yang memajang foto dirinya sedang bersama Ariel NOAH dan Pevita Pearce. Memang dalam foto itu, Ariel NOAH dan Pevita Pearce tidak berada dalam satu frame.

Namun, baju yang dikenakan Ariel NOAH dan Pevita Pearce sama. Dan jika dibandingkan dengan foto yang beredar di akun gosip mungkin bisa jadi jawabannya.

Baca juga : Selena Gomez Tak Suka Melihat Justin Bieber Pacari Hailey Baldwin ?

Apalagi di akun Instagram, Pevita Pearce mendadak mematikan kolom komentar ketika diberondong pertanyaan kedekatannya dengan Ariel NOAH.

Sebelumnya Luna Maya membocorkan rahasia Ariel NOAH sudah memiliki kekasih baru pengganti Sophia Latjuba. Menariknya, Luna Maya seolah mengisyaratkan media bahwa kekasih baru Ariel NOAH itu bukan dari masyarakat awam.

Sayangnya, siapa sosok kekasih Ariel yang baru Luna Maya enggan membeberkan. Sebaliknya, kekasih Reino Barack itu malah membalikkan pertanyaan kepada wartawan.

“Kan, setelah yang (Sophia) Latjuba, sudah ada yang lain lagi. Masa sih belum lihat?” ujar Luna Maya baru-baru ini di Jakarta.

(Png – sisidunia.com)