Home » Hiburan » Sang Pacar Dituding Hamil, Maxime Bouttier Berikan Pembelaan Ini

Sang Pacar Dituding Hamil, Maxime Bouttier Berikan Pembelaan Ini



Jakarta – Diterpa kabar tak sedap, Prilly Latuconsina dan kekasihnya, Maxime Bouttier. Prilly Latuconsina yang kini tenagah berlibur di Nusa Penida, Bali bersama Maxime Bouttier dikabarkan tengah berbadan dua alias hamil.

Sang Pacar Dituding Hamil, Maxime Bouttier Berikan Pembelaan Ini

Maxime Bouttier

Setelah beredar video singkat Prilly Latuconsina, yang berjalan seperti layaknya wanita hamil, kabar tersebut mencuat. Lantaran hal itu Prilly sempat menggungkapkan emosinya dituduh hamil melalui Instagram Story-nya.

Maxime Bouttier juga emosi dibuatnya, tak hanya Prilli Latuconsina. Ia pun memberikan pembelaan untuk kekasihnya, melalui akun Instagram miliknya.

“Gara-gara jalan di momen itu aneh, it made the news continue the great job guys,” tulis Maxime dalam Instagram Story-nya.

Dengan kabar tersebut Maxime Bouttier malah semakin sayang dengan Prilly Latuconsina. Bahkan ia mengatakan kalau kekasihnya itu adalah wanita paling cantik sedunia.

“one word, Beautiful,”

Baca juga : Jessica Iskandar Kembali Umbar Paha Mulus Dalam Unggahan Fotonya

Melalui akun Instagramnya Prilly naik pitam. Ia merasa amat sangat dirugikan mengenai pemberitaan ini. Ia pun membandingkan beberapa berita dari luar negeri yang dianggapnya lebih berkualitas ketimbang berita yang beredar tentang dirinya di negeri sendiri.

“Di saat gue baca judul artikel luar negeri yang bagus tapi tetap bikin tertarik baca, kenapa miris yaaa baca berita negara sendiri yang artikelnya clikbait banget tapi merugikan orang yang diberitain,” tulis Prilly dalam akun Instagramnya.

(Png – sisidunia.com)