Home » Hiburan » Pilkada 2018, Melody Eks JKT48 Sempatkan Pulang Kampung

Pilkada 2018, Melody Eks JKT48 Sempatkan Pulang Kampung



Bandung – Dalam pencoblosan pilkada 2018, Melody Nurramdhani Laksani atau biasa lebih dikenal dengan nama Melody JKT48 ternyata akan ikut serta.

Pilkada 2018, Melody Eks JKT48 Sempatkan Pulang Kampung

Melody Nurramdhani

Melody pulang ke kampung halamannya di Bandung Jawa Barat untuk mengikuti pemilihan pemimpin Jawa Barat 2018, di tengah kesibukannya.

Melody yang merupakan warga asli Bandung mengatakan jika Ia akan mencoblos di daerah Bandung Timur.

Ia mulai mengetahui dan mengikuti perkembangan politik di Indonesia, ketika wanita cantik kelahiran 24 Maret 1992 ini mengatakan.

Memilih pemimpin di Jawa Barat bukanlah hal yang pertama bagi Melody. Empat tahun yang lalu, Ia juga sudah pernah memilih.

“Kalau dulu kan masih kecil, belum mengerti jadi nanya sama orang tua. Kalau sekarang beda yaa udah dewasa,” ujar Melody saat ditemui di Tribun Jabar di Fox Harris Hotel, Jalan Jawa No 3, Selasa (26/6/2018).

Melody mengatakan jika Ia sudah memiliki pilihan pasangan calon pemimpin yang akan dipilihnya.

“Sekarang udah ada pilihan, tapi rahasia,” ujarnya sambil tertawa.

Melody juga memiliki kriteria pemimpin yang menjadi pilihannya.

“Pemimpin yang baik, transparan, terlihat kinerjanya, dicintai sama rakyatnya,” ujar member JKT 48 yang saat ini telah graduate.

Melody yang merupakan duta persahabatan pangan Jepang untuk Asean turut aktif memajukan pertanian berharap pemerintah Jawa Barat memiliki program yang serupa.

“Jawa Barat memiliki banyak potensi dari segi pertanian dan pariwisata yang nantinya bisa membawa kemajuan kesejahteraan masyarakat Jawa Barat,” ujar Melody.

(Png – sisidunia.com)